Saturday, 1 May 2010

"PAPER SEX"

hari kamis saya bosan sekali pas pelajaran gambar anatomi.
eh tadinya sayakan mau bikin kamasutra book pocket dictionary graphic (ribet ye namanya)
tapi males banget. mana saya kelaperan, trus tas saya berantakan kertas bekas nirmana potong sana potong sini. dengan motto 'We Love Sex and also Art'
saya bikin:
PAPER SEX

jeng jreng jeng
ini gaya 'ON THE BUSWAY' manteb dah, karna saya lagi sebel banget sama TransgeblekJakarta


cara bikin,
siapin kertas agak tebel secukupnya (menghemat dan pelit) dan

double tape, drawing pen, dan spidol agak tebel.

CARA BIKIN

gambar robot atau se suka mu, kaya apel, anjing, kucing.
terus potong menurut sisi gambarnya kaya contoh.
imajinasikan dulu apa gaya yang akan di bentuk

buat lagi gambar satunya, lawan main lah. tapi dikasih kertas tambahan di belakangnya, ditempel pake double tape.


nah bibagian lawan main pertama, di bagian khusunya di porong garis sesuai dengan lebar kertas penopang. nah terus tarik sampe mentok.

jadi deh.

liat hasilnya di

http://i43.tinypic.com/rlcei9.gif

soalnya khusus dewasa, ntar di banned blog gue!



*tidak untuk anak berusia dibawah 18 taun!


5 Comments on ""PAPER SEX""

Phyqhie on 2 May 2010 at 01:43 said...

ckckck, ada ada aja niih.. ihihi, tapi kreatif looh..
btw, mind to exchange link?

Ice Cilvacastra Tarunosastro on 2 May 2010 at 10:26 said...

ia dong, otak gue kan harus lebih gede dari enstein

alisaptamarza on 27 May 2010 at 09:18 said...

wakakaka, kreatif banget, ditunggu karya selanjutnya bu...

o iya, blog ibu sudah saya pasang di blog saya disini Alisaptamarza

Audrey R. Subrata on 8 August 2010 at 16:57 said...

woh! mantep abis ada aja kepikiran kayak gini wwkwkwkwkw~!!

ryan on 14 August 2010 at 14:06 said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !