Sunday, 9 May 2010

iseng sekalian uji nyali

tadi malam saya makan malam di kamar penyimpanan jenazah RSPAD Gatot Soebroto loh.


iseng banget ya saya? emang, makanya saya suka dibilang autis.
ceritanya gini

pas hari sabtu selesai kuliah gambar dasar di pasar boplo - gondangdia, gue jalan ke senayan sama Yopi, temen gue pecinta otomotif. di senayan lagi ada acara Labs Project dan Tumplek Blek. nah gue bingung tuh, karna gue pengen bgt nonton The Benery (ikj ikj juga managernye!). akhirnya karna males banyak anak G40L kita ke tumplek blek tuh, tapi sebelon kesana kita naro motor di Rumah duka RSPAD, bokapnya Yopi orang forensik mayat.
pas cuci tangan dii kamar mandinya, JGEEEER gue liat tempat tidur di tutupin kain putih, ada bentuk badan orang di dalemnya , hahah gue ketawa takut..

selesai acara Tumpek Blek disenayan ..

jam 8 kita balik lagi ke .senen alias RSPAD Gatot Subroto. pas dateng lagi ada acara pambakaran mayat di rumah duka. terus pas kita parkir didepak kamar penyimpanan jenazah lagi banyak keluarga ngumpul. ternyata ada yang lagi ngambil jenazah kecelakaan tadi pagi. malem jam 9! ngeri, si yopi juga ikut nge gotong gotong mayatnya. sedih deh ngeliat raut muka keluarganya.


tempatnya ada di belakang gedung ini, gue ga berani FOTO! ngeri. terus jam 10 malem kita beli makanan dan makan di kamar mayat yang bau banget formalinnya (haha cueek , laper banget sih)
kalo yang udah pernah ke tempat ini, ada taman gitu di belakang kamar mayat, terus ada gedung, kata yopi itu RSJ khusus Tentara. gilaaa, mana gelap kalo kesana harus lewat kali kecil, jembatan terus pagernya beton berlapis, tempatnya kaya sel. gelap. ga ada yang bebas. hahaha ngeri dah.

cobain deh, sekalian ujinyali. ada yang mau iseng coba ikut?

3 Comments on "iseng sekalian uji nyali"

thya on 10 May 2010 at 14:41 said...

pasti makanannya cepet abis.
dibantuin ama si mayat maksudnya. he,

salam kenal ya!

Danil Edan on 15 May 2010 at 05:31 said...

Uhhhh ngeri

Anonymous said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !