Powered By Blogger

Tuesday 27 April 2010

tinta tjina

eh saya di bali isengisg nich haha
yaa gara gara perjalanan jauh dan bikin saya bosen. saya mulai coba coba
make tinta tjina tjap uler naga pandjang

ini gambar cuma coba coba. kudjing kudjing di dinding


saya liat nih orang bener bener serem dah. pan saya muter muter dilegian 3 kali naek mobil kaya orang dongo sama temen temen. dantermasuk gambar saya disini jelek hehe


ini gambar saya pas lagi kangen sama cowok sayah. ah my baby bay im crying

nah ini saya bikin juga pas di legian, kayanya model. pake baju minim dan bodinya aduhai haha

1 Comments on "tinta tjina"

Anonymous said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !