Tuesday, 27 April 2010

less in bali


yaa saya udah pulang nih, saya akuin saya sekarang kehabisan suara, tapi dewi persik aja sih masih kalah sama suara saya.
saya pulang dengan keadaan yang enggak karuan, mabok padang, mabok minum, mabok bokep, mabok foto, mabok gambar, mabok belanjaan.
udah gitu saya sempet 'kesirep' (ga sadar akibat dicolek makhluk halus) sebelon nari kecak. untung saya masih inget Sang Pencipta. eh akhirnya sadar lagi. nah, saya senasib seperjalanan nih sama sang grafis murni, namanya Agunk.




pas nyebrang, masya allah panasnya, itulah mengapa kulit saya hitamnya meningkat 2 strip skin detector. kenapa sih kapalnya enggak ditutupin terpal kaya kondangan ?!







hari pertama sampe bali, saya diboyong pas saya di (mana nih saya lupa, biarkata pulang kampung ke bali tetep aje gue ga tau wilayahnya! ) pake baju ekskursi kaya anak panti asuhan yey?
baju sama semua, tas sama semua, untung mukanya enggak.

disono kitah foto foto dan naik turun tangga yang berbukit. hueeeeeeh anak perokok nafasnya tersengal sengal.
ampun gue ga kuat kalo sekaligus naik tangga. nafas perokok yang mayoritas kelas gue pun sama kaya gue, gak kuat.




nah abis dari sono kite melaju buat workshop pahat, lontar, dan janur.
gue ngambil workshop pahat. gue ga ngeh tuh cara bikinnya. sampe beberapa saat gue nannya sama pekerjanya. Eh gue disuru ikut die. Ayaaa GUE DICULIK . mamfus ana. eh ternyata gue di giring kerumah die, disana ada 2 temeen gue, yang di privat bikin pahatannya. manteb meen gue baru tau yang ngeboyong gue pemahat nomer 1! die pernah ngelilingin amerika dan negara lainya tentang pahat. hasilnya? jelas pahatan 3 orang yang diculik bagus-bagus hasilnya.



abis itu kite belajar tari kecak, manteb dah, walaupun gue ga
mudeng caranya haha. dah gue ke 'sambet' gara gara bunga kamboja, gue masih semangat sampe malem dan ujan ujanan
haaha. manteb





terus besoknya kita kemuseum bali. haha bisnya nyasar di denpasar 3x! pas udah sampe museunya bukan ngeliatin isinya malah cengo bengong, maab kelakuan si kudjing garong

kita lagi berenang bareng nih. haha seru deh, dan baru disadari kalo gue cewek sendiri yang berenang! hahaa.

1 Comments on "less in bali"

Anonymous said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !