Friday, 12 March 2010

TWITTER

eh saya tuh norak nya kebangetan dah. tapi kalo yang ini saya akuin saya baru punya yang namanya TWITTER dari tanggal 9/3/10. kalo kata orang dusun mah, norak sekali .

tapi bukan sayaa yang bikin sih, yang bikin acid . katanya saya norak ga punya beginian.
gimana dong, saya kan sibuk kuliah dan nongkrong hahaha.

well follow saya ya @icebego

kejadian bodoh nya , saya lupa website masuk ke twitter. sampe sampe saya harus masuk ke gugel dulu. binggung tulisan twitternya. ii nya yang dobel, atau ee nya yang dobel. dan ternyata salah semua. malu maluin ya


eh itu backgroundnya saya bikin sendiri loh hahaha digambar gambar kaya orang bego

kalo ada yang mau bekrondnya saya gambarin berulang , jadi kalo di tile, ga abis abis gitu, komen aje yey

2 Comments on "TWITTER"

alivalive on 13 March 2010 at 09:07 said...

ice.. bego.. karon..
gue kangeenn..

ryan on 14 August 2010 at 14:07 said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !