Thursday, 4 March 2010

Kamis penuh SEXUALITY

hahahaha, hidup saya emang bener bener penuh cobaan tentang ini semua. Ada aja tentang cerita jenis jenis yang menyerempet begini. yah kalo baca blog saya ya maap maap aje yee ..

ini sebelumnya saya mau cerita dulu tentang pelajaran NIRMANA.

kenalin, yang duduk disebelah saya namanya MARTY, lelaki berdarah ga tau dari mana ini adalah master dalam gambar ANATOMI manusia, eh semuanya deng. tanya aja cuma agak sarap sedikit dan banyak mengandung jiwa seni psikopat , yah gapapalah. namanya juga anak seni. marty yang menjadi sahabat saya ini otaknya penuh dengan HENTAI, dan bokep bokep lainnya

sekonyong konyong pelajaran Nirmana adalah melukis! ya tepatnya pewarnaan gradasi pake cat. mati aja dah ribet banget. dan awalnya bikin asistensi dulu.

nah temanya sekarang tuh DAUN, well kita pada bikin tuh di kertas ukuran 15x15cm
dan tiba tiba pas gue liat Marty, dia bilang mau bikin adegan " KAMASUTRA ".
gue syok dooong tuh, dan tiba tiba pas gue liat, jegeer beneran euy!
tau dong ini gaya apa. yang ga tau harap nanya sama yang tau

terus saya males ngerjain terus tidur deh. sampe selesai pelajaran

...

SEKARANG ANATOMI

nah kata dosen saya, hariini ada model cewek dateng dan bakal di gambar TELANJANG. iih waaaw, saya jadi deg degan nih. ahahahaha
SUMPAH YE. GAMBAR SAYA DISINI JELEK BANGET
posisi belakang

posis 3/ 4 tapi belon selesai, takot ketauan dosen euy kalo moto.
SUMPAH YE. GAMBAR SAYA DISINI JELEK BANGET

EH BTW SAYA GA FOTO MODELNYA NIH !
maap ye, gue ga berani. privacy hehe

5 Comments on "Kamis penuh SEXUALITY"

Andudei Hardyanta on 5 March 2010 at 13:09 said...

KEREN, anak IKJ....

ike chan kawaii dechu ne on 6 March 2010 at 11:13 said...

kuliah dimana sih? asik banget bisa ngeliat model yang kaya gitu, hehe

Ice Cilvacastra Tarunosastro on 7 March 2010 at 12:52 said...

makasi . tapi gambar saya disini jelek sekaleeeeee

NyieL ^_^ on 9 March 2010 at 12:16 said...

Jiah,gambar na...
Ati-ati kejaring RUU Porno grapi tar! hhe

ryan on 14 August 2010 at 14:07 said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !