Powered By Blogger

Thursday 18 March 2010

Charcoal eh carkol eh konte

ia nih, saya baru beli pensil sableng yang harganya masya allah mahal, kampret padahal mah pensilnya kaya buat tukang bangunan. hahaha. terus saya ber eksperimen dah. saya ngasal nih dan perdana saya gambar pake nih barang. mohon keritikin saya yay.
maklum saya kan kadang kadang abal abal.

ini gua bikin pertama kali, matanya ga simetris haha

nah ini yang telah dipoles lagi selama 1 jam. tetep aje jelek yey.

*liat gambar belakangnya dah, bokep haha


yodah dah saya mau belajar pake pensil lonte eh konte lagi


1 Comments on "Charcoal eh carkol eh konte"

Anonymous said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !