Powered By Blogger

Friday 19 February 2010

condomnity free part 2

aduh saya minta maaf lagi nih . jadi posting senonoh lagi. tapi sekarang bener bener terjadi lagi di rumah saya. jujur aja sih saya cengoo.

...

suatu malam yang enggak tenang, soalnya gluduk gluduk ujan gede setelah imlek. lagi ngumpul tuh saya sama keluarga, nonton home alone 1 di HBO .
tiba tiba kakak saya dateng. sampe di depan pintu GRUSAAAK . di lemparkan lah bungkusan kotak yang gue kira makanan , dan ternyata isi nya adalah KONDOM.

saya jadi tobat nih ngeliatnya. cengo


dirumah saya , kotak yang baru di bawakan 9 kotak isi nya ada 72 biji jadi totalnya kondom baru di bawa ada 648 biji

ngomong ngomong, sisa kondom terdahulunya ada 6 kotak , yang jumlahnya 432 biji.

jadi totalnya di rumah gue ada 15 kotak kondom dan 1 kotak isinya 72 biji. kalo kalkulator gue ga salah ngitung dan gue nulis angkanya ga salah, ada
1080 BIJI KONDOM DI RUMAH GUE.

sumpah tolol abis. cuma bisa pasrah saya ..

8 Comments on "condomnity free part 2"

Hennyyarica on 19 February 2010 at 16:36 said...

buat apaan?
dijual aja gimana??
:p

on 19 February 2010 at 19:26 said...

hahaha . ga tau dah . itu semua kondom kan dapet abis pemotretan album jupe . di kasi jupe gitu hahaha

ARMAN PAIMA on 20 February 2010 at 23:49 said...

saya langsung cament bro...
wah banyak kali kau punya komdom...menjual atau mau di pakai...maaf bro bercanda....kwakwkak

Husna on 21 February 2010 at 10:52 said...

Pas lagi baca post yang ini, orangtua saya ada di blakang, untung aja gak baca -__-

sumpah saya cengo bacanya

home on 4 March 2010 at 16:12 said...

wahahahaha.. parah bnyk bgt.. dijualin 1biji 1000 aj gan.. hahah

bit on 4 March 2010 at 16:13 said...

wkkwkwkwk.. parah gan.. loba pisan euy..

on 7 March 2010 at 12:53 said...

ia dong, lama lama saya bisa jadi pecinta kondom hahaha :p

on 7 March 2010 at 12:54 said...

eh kalo 1 biji seribu, saya unting sejuta. tapi di diskotek harganya 5 ribu 3 . jadi untung banyak daah :D

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !