Thursday, 18 March 2010

Kamis lagi kamis lagi

NIRMANA


nah, ini dah yang paling bikin saya nangis susu (apa dah?) sumpah capenya kebangetan bikin yang namanya gradasi. matiin dah saya kalo bikin ginian mulu.
temanya sekarang gradasi dan bentuk daun.
hmm ribetnya ketulungan, dan saya nunda tugas ini sampe 3 minggu. hahahaha
malesnye keliatan.

nih baru awal awanya aje semangat , boong deng


satu jam kemudian...
5 menit kemudian gue tewas ...
dan gue tinggalin tugasnya seminggu


gue ngerjain di kelas sama Marty seminggu kemudian.


gue kerjain seminggu kemudian lagi hehe. males banget dah


2 jam kemudian selesai, begadang mulu dah kaya kalong! hasil gradasi selama 3 minggu selesai.
terimakasih Tuhan.

*ngomong - ngomong saya juga numpuk tugas nirmana lagi nih



ANATOMI



eh saya abis masuk kelas Anatomi, sekarang masi pake modelnya yang lama yang saya gambarin jelek banget dah, ih ih ih . pas masuk kelas saya udah pusing 7 rupa. muak, gara gara kebanyakan makan somay, mabok somayy. kadang kadang orang dusun suka aneh aneh ya.

duh gambar nya emang teteb aje jelek, bladus. ya setidaknya dia melakukan gaya gaya gini lah hehe


eh saya bukan ga sengaja perutnya begitu. saya mak realita realita ja gambarnya !



nih si embak - embak nye, ganti baju di kelas loh huehuehue.

*saya selalu duduk di meja paling depan sama Marty


3 Comments on "Kamis lagi kamis lagi"

sandalmerah... on 19 March 2010 at 00:41 said...

hahahahaha... kalu di tempat saya namanya pramana... inget banget dah pas ni mata kuliah rasanya pengen bunuh diri dan mengutuk si pencetus ni mata kuliah pertama di dunia!! xD

Ice Cilvacastra Tarunosastro on 8 April 2010 at 19:03 said...

haha tapi saya sangat menyukai pelajaran ini

ayumi on 27 July 2010 at 00:54 said...

salam kenal ^_^
Nirmana itu apa ya mbak?
kok bagus amat hasilnya ^_^

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !