Thursday, 18 March 2010

the Most weird class

kelas saya ada ada aja ke anehan nya. maklum orang seni (speak!) pada bikin sesuatu yang beda dan aneh tepatnya, mari kita liat dari awal pagi dunia di PDSR A.

satelah 2 jam masuk kelas saya baru sadar temen saya bernama PICKED. J pake baju ber tuliskan huruf arab.

haha Picked itu agamanya Kristen, well thats not our problem. bebas bebas aja dah pake baju apa, pas gue tanya dia bilang itu nama ayat di Injil. lupa apa namanya.


2 jam kemudian, ada kelas yang dicampur sama anak FFTV (fakultas film dan televisi) ada cewenya tuh, seksoy dah bajunya. terus belakang gue pada cengo cengo ngiler dah. dia pake baju putih longgar banget sampe pundak dan punggungnya keliatan dan agak nyeplak bra nya, seksoy dah dan jangan di bayangin.

ini orang bedua mukanya bener bener menahan nafsu yang bergejola gara gara di depan gue ada senior seksoy.


ini orang dua belom selesai, orang orang seni lukis ngumpul di sebelah gue bikin anatomi manusia, terus pada ngomongin bentuk kelamin dah. (maap*) sumpah ini ga bohong, emang dasaar anak seni rupa semuanya di visualisasikan, dan di gambar

bagi yang di bawah umur harap segera menggeser krusor panah ke gambar lainya.
ini adalah visualisasi 3 orang anak lukis dan termasuk saya juga gambar haha.

para pelakunya :


Marty dan Daen* para pelukis anatomi dan kamasutra haha

Mirz* dan Saya sendiri,
saya ngegrecokin aja dah , ngegambar bentuk tata letak vagin* yang baik dan benar
hehe


3 Comments on "the Most weird class"

kombet on 8 April 2010 at 10:22 said...

hmm..... @@

Ice Cilvacastra Tarunosastro on 9 April 2010 at 09:58 said...

we are bokepers lover

Anonymous said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !