Saturday, 13 February 2010

saya bajingan waktu SMA

sebenernya ini sih memalukan buat diceritain tapi toh saya ga balik lagi ke SMA terus guru nya ga bakal ngehukum saya lagi koo.


ini pas Ujian Matematika kelas 2. maaf maaf aja ya pak guru yang baca postingan saya. Selama kelas 2 saya ga pernah belajar MTK. karena pas dikelas saya duduk di belakang dan di pepet sama lelaki otak belang (pinter tapi bokep). nah tiap hari saya tuh cuma baca ehmm " LAMPU MERAH " karena kelas saya paling tinggi dan ga ada guru yang kalo ga terpaksa mau masukk kesana. jadi para lelaki kelasan saya bebas baca kaya beginian.

jadi tuh yang kelas paling depan sekolah adalah IPA. bawahnya SMP , sungguh terpencil. nah kelas IPS ada di belakang gedung ini dan sangat dekat dengan peradaban.

jadi kalo ke kantin, baru sampe kantin udah bel masuk. olahraga dulu dah tiap sekola! bener bener sekola alam.

pas ujian kelas 2 saya agak geblek nih, dapet tempat duduk paling belakang. manteb !

saya paling ajib dapet jawaban nih soalnya kanan kiri saya orang pinter, oh aia 1 meja sendiri duduknya. jadi semua jawaban sebelum kesebar jatoh ke tangan saya dulu. udah gitu saya beruntung. depan saya namanya Mommy atau Enyak sangat pengertian. di tambah (maaf) Enyak bisa menghalangi pandangan guru ke saya jadinya saya sangat mujarab mendapat jawaban. dari kelas maupun kelas sebelah.

hmm saya itu kadang kadang canggih. karena saya enggak SMS an tapi bikin ROOM CHAT buat nyari jawaban dari 1 kelas ke kelas lain.

kalo jawaban dari anak anak pintar jatoh ketangan saya , saya tenang. pas udah menyebar saya bikin gaduh di kelas, jadinya pengawas tertuju pada saya padahal jawaban saya udah selesai. tapi yang lainya lagi nyatet jawaban , makanya tidakan oprasional ini tak terungkap sampai saya menjelaskannya disini.

kelas saya itu isinya orang-orang cerdas. saya salut sama mereka yang suka ngebantu orang bego kaya saya tentang perhitungan. semoga mereka sukses.

ini baru 1 dari 100 kegilaan cerita tentang kegilaan saya kelas XI . kami punya motto "LABEL IPA RASA IPS" . agak sableng tapi itu bener! tapi teteb dong kelas XI saya jadi kelas dengan nilai tertinggi.

berlanjut lain waktu..

8 Comments on "saya bajingan waktu SMA"

uci cigrey on 15 February 2010 at 08:42 said...

blah blah :D
ngga bisa ninggalin jejak, jadi disini aja deh :D

-uciL-

amiseno gilang on 18 February 2010 at 19:34 said...

oalaah....ice ice....tapi ilmu begitu ga bisa kita terapkan di FAKK kita

uci cigrey on 19 February 2010 at 13:46 said...

boleh, ayo xchnge link ce :D

Ice Cilvacastra Schiklbruber on 19 February 2010 at 18:21 said...

okeuu :Db

MasWafa on 19 February 2010 at 20:36 said...

wowo, keren amat, brani skali bos !!!!n:D

Ice Cilvacastra Tarunosastro on 20 February 2010 at 21:12 said...

wah ini baru 1 cerita, saya belum menceritakan bahwa saya (kami) hampir mencelakakan junior dengan tenaga 30 orang manusia cerdas

vmsv on 4 March 2010 at 16:19 said...

hehehe.. idem lha,bro.. ane jg gt dl.. :D

Ice Cilvacastra Tarunosastro on 7 March 2010 at 12:52 said...

gud gud dud , berati orang kaya saya ga cuma 1 di dunia

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !