Powered By Blogger

Monday 8 February 2010

condomnity free

maaf ya saya buat posting agak menyeronoh , hahaha . tapi ini kenyataan yang lagi terjadi di rumah gue.
awalnya abang gue dapet job buat foto JUPE alias Julia Perez , buat foto album recording nya lagi , haha dengan model pakaian yang biasa dikenakan Jupe (LIKE THAT LIKE THAT !) .
setelah foto memfoto dapet hadiah gitu, dikira apa gitu, ... !

...

Di rumah , sekonyong - konyong abang gue pulang terus ke ruang tv yang notabenenya lagi ada gue dan nyokap . terus bilang " Ma, ni gua kasi hadiah buat posyandu " - nyokap ketua posyandu .
pas gue liat gue kira buku atau alat tulis gitu se kotak , tapi ternyata KONDOM !


haha . terus gue buka satu , gue tiup . haha gue mainin kondom sama bokap nyokap abang gue . rasanya bladus , ada pelumasnya gitu (Info bagi yang belum pernah buka kondom, hati hati pas buka bungkus , kalo robek berabe) , kata abang gue dikantornya kondom buat balon balonan terus di iket di motor. haha

ini isi 72 biji , terus abang gue bawa 6 kotak , berarti ada 432 kondom di rumah gue . nah temen abang gue yang rusuh ngusulin ke diksotik nih buat jualan kondom . lumayan . di diskotik 3 kondom harganya 5 ribu ( tau aja ih gue ), nah kalo di jualin 1000 perak perbungkus bisa dapat 432 ribu . hahaha benga banget ! udah gitu ngebantu mengurangi penyebarluasan penyakit kelamin (woohooo !)


tapi sekarang tuh kondom tergeletak tak berdaya di ujuung kamar , nyokap lupa bawa masuk hahaha . palingan ujung ujungnya jadi mainan balon balonan gue hehe.

11 Comments on "condomnity free"

gambutku on 8 February 2010 at 17:15 said...

hahaha. dibikin balon ya.:D

saras on 8 February 2010 at 19:53 said...

sumpah tolol abis lo.hahaa

Umar Vrathdar on 9 February 2010 at 05:01 said...

gila! boleh tuh jadi hiasan kamar! lol

on 9 February 2010 at 10:22 said...

terus bisa meledak loh , meletup letup .
ras : sumpah ras , itu emak bapak abang gue yang nyuruh tiup
engg mas Rax kondomnya saya jadiin hadiah valentine buat temen temen cowok saya nih :D :serius:

icha on 9 February 2010 at 19:21 said...

hahaha kok bisa sekotak gitu sih --"
ajaib!

on 9 February 2010 at 19:24 said...

di kasih sama JuPe nya , kan abis pemotretan albumnya . di kantor juga masih tersisa banyak banget

himurarief on 10 February 2010 at 01:03 said...

wanjeeer..inget bgt..gw mau di kasih abang lu..shock gw liat sgtu bnyk.wakakkaak wktu ntu protolin bungkusnya rame2 m tyas,gw radith.wkakakakak!
eh si lite jaim minta2 gitu.hahaha!
bt sisa berape nih..haha

on 10 February 2010 at 11:27 said...

masih sisa 5 kotak kurang dikit . gue ngebantu menyebarluaskan pengurangan penyebaran penyakit kelamin . kan mau nghadapi valentine. temen temen gue wajib di berii

Anonymous said...

test,, y udahlah...

ameritage on 4 March 2010 at 16:20 said...

jual2in aj bro,,

Anonymous said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !