Friday, 15 January 2010

underwater

abang gue baru beli kamera waterproof. katanya ini bini ke-8 nya (?)
terus ngajakin uji coba ke waterbom - pantai indah kapuk

bentuk bungkusnya begini . tapi gue lupa tuh kamera nyasar kemana

ceritanya canon baru ngeluarin powershot yang waterproof 10 meter . tahan jatoh 1.2 meter . pixelnya 12.1 mp .
nah gue mikir, abang gue kan punya Nikon D80. kenapa beli lagi ya ? katanya "Rewel lu ! nanya mulu! " ( tahay?!)

berlalulah kita ke waterbom - 6 orang . aji mumpung gua dibayarin abang gue . hahahahaha .


pas uji coba..


ternyata bisa dicemplungin ! hahaha
bahagia banget gua liat kamera di cemplungin gapapa , norak ih.


orang orang di sana pada bawa kamera mahal , yang harganya 6 juta keatas . pada pamer kemera merk terkenal . gua datang dengan bangga membawa kamera di bawah 6 juta yang bisa di cemplungin . HAhahaha . jujur aja semua nya pada ngeliat gue pake kamera bisa dicemplungin. hehehe . peace mannn !

3 Comments on "underwater"

home on 4 March 2010 at 16:27 said...

kamerany keren euy..

Ice Cilvacastra Tarunosastro on 7 March 2010 at 12:59 said...

daripada saya beli SLR lagi, mending beli ini :D

Anonymous said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !