Friday, 15 January 2010

UAS mu dan UAS ku berbedaa

gue lagi uas neh . tapi rasanya ga ada uas-uasnya acan .
rasanya kaya hari hari biasa lainnya .
tak ada menghitung , tak ada menghapal .

ada sihh , ngebaca . agama , english, bahasa indonesia . tapi rasanya tak seperti UAS mu .
jangan harap gue belajar untuk ke tiga pelajaran ini . well, megang buku , tapi buat di gambar - gambar.

yang menurut saya rada sulit dan merepotkan adalah

GAMBAR BENTUK

ini gambar perspektif IKJ yang harus gue gambar dua kali ,
soalnya gagal yang pertama

hasil yang dikumpulin


NIRMANA

gue gambar kaya bocah. berantakaaaaaaaan hmp , pake kuas kampret ukuran 00

ini yang gue bikin. ukuran 12cm x 12cm
butuh 2 setengah jam untuk ini


ANATOMI

itu yang di depan beneran orang loh bukan patung

tadinya sang model harus buka celana. tapi karena ga bawa celana pendek, digulung deh

gambarnya tampak muka, full badan tampak depan, full badan tampak belakang.
pegel dah tuh . kasih Muchlis haha

besop tinggal gambar dasar di bunderan HI . jangan kaget kalo lewat sana ada rame-rame

0 Comments on "UAS mu dan UAS ku berbedaa"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !