Saturday, 23 January 2010

draw draw draw on holiday

liburan sebulan bikin gue cengoo ni. kaga ada kerjaan. luntang lantung kaya lutung. sumpah dah kaga ada semangat idup. pengen molor mulu. kaya monyet gue.
terus gue browsing browsing gitu. iseng iseng cari model. yah rada bokep dikit sih awalnya. terus males. cape . ga jelas banget dah

dan suatu saat gue terfikir untuk belajar anatomi lagi. gaya banget dah gua. libuuran pake belajar. gue liat di youtube, cara gambarnya gimana, browsing browsing modelnya. yahh dengan kemampuan terbatas gue untuk gambar. belon biisa ngalahin para mastering di kelas, well apa boleh buat. gue kudu harus musty bisa!

nyoba nyoba nih, gue ngegambar orang yang pernah muncul di mimpi gue. penasaran gue. siapa yakk. agak tua gitu dah. sok ia bgt dah guaa


terus terus iseng iseng, di hardisk abang gue banyak fotomodel dia gitu. gua kaga kenal, gua gambar aj. haha
maaf ya yang mukanya ngerasa, gambarnya ancur

ga kenal :D tapi emang cantik aslinya


terus gue ambil di internet. bibirnya lebay banget dah. gue jadi bingung gambarnya
sumpah, di fotony (ke delete) lebay banget bibirnya

aslinya pake lipstik warna merah gitu. terus make up putih. busettt


terus dia nih. gue ga kenal sapa. mana mukanya kepotong gitu, kotak. haha jadi gue gambar kotak juga mukanya

7 Comments on "draw draw draw on holiday"

gambutku on 23 January 2010 at 12:51 said...

mantep2 gambarnya bos.:D

♥ria♥ on 25 January 2010 at 09:04 said...

wah keren2 gambarnya,,jago gambar ^__^

Ice Cilvacastra Schiklbruber on 26 January 2010 at 12:47 said...

makasih :S jadi ga enak . tapi itu gambarnya otodidak koo

Diana Afiifah on 12 February 2010 at 14:41 said...

jago deh kak gambarnya :D oh ya udah dilink sama dipasang ya bannernya

darkfamr on 4 March 2010 at 16:26 said...

nice..

Ice Cilvacastra Tarunosastro on 7 March 2010 at 12:57 said...

tengss :D

Barang Unik on 2 December 2010 at 01:08 said...

bagus..bagus..gambarnya

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !