Friday, 15 January 2010

snorkling with bebee

minggu kemarin bokap gue ngajakin ke kepulauan seribu . dan ngajak laki gue . hahai , kapan lagi pacaran di depan orang tua :D .

nah disono gue ketemu temen nyokap gue yang emang demen kesono. direkomendasikan gituu . kita ketemu dii tol keluar bandara soekarno-hatta . dari situ masi slurus terus , sampe nemu teluk naga . ada daerah kampung melayu , gue ngomong sama nyokap gue " jauh-jauh gue pergi sampenya kampung melayu juga ! tiap hari gua kuliah liwat sini ma !" . nyokap gue ketawa .
sampee di teluk naga , kita siap siap nyebrangg . dengan harga sepuluh ribu rupiah . empp, buat perbandingan ya , naik dari Marina empat ratus lima puluh ribu rupiah (per orang)! yaa kalii uang jajan 2 minggu gue kurang drastis ituu .

dan menyebrabg lah kita berjumlah 10 orang . temen nyokap bawa anak-anaknya (namanya lucu dah , riyuu . bokapnya ahli bahasa jepang gitu . dan gue ga tau lagi sapa namanya)

sampe disana dengan pulau untung jawa (lucu yeh namanya)
tempatnya perfecta lah buat snorkling ! uhuy !
laut bening, pantai putih . pertamaxx !!!

tempat para orang tuaa ngadem . haha






dipinggiran sebelum ketengahh :D mantab . nemu ikan badut !


hahaha . yang moto nyokabb

1 Comments on "snorkling with bebee"

Anonymous said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !