Powered By Blogger

Wednesday 23 December 2009

kurang kerjaan pas es-em-a

hahaha masa masa gue es-em-a. kangen dah . dulu kerjaan gue maen potosop. isengnya kebangetan. tapi gue jadi bosen sama potosop. hueeeeeh.
gue nemu ni foto, lama nyaaa.. jadi kangen dah .


mumpung mumpung punya waktu luang , gua aplod daa :D.

editan pas kelas 1 es-em-a . hahaha inget banget dah ngambil fotonya sampe tengkurep.


jaman sebelon pithecantropus


so sweet , pas di tempatin kelas lantai 3. terpencil !!!!


pake seragam sekolaa :)


aaaaaa! brangkos-band. gue suka sama lagu dosa bercinta !


ini sample sticker the brangkos yang bikinin dulu


penimbul ide terhebat : ROKOK !


hahaha . gue paling iseng ! kasian tongge . najis amit-amit !


fotonya enyak , lucu lucu ! masa esema , doyan croping!


vektor! vektor! beda ya dengan vektor di Fisika !

kerena sekarang lagi buk-sibuk-sibuk ngurusin nirmana, gambar dasar, gambar bentuk, anatomi (?!) hahaha , jadi lama gag megang potosop kalo gak penting-penting amat. hmmm, jadi bingung masuk desain ato seni lukis (!)


3 Comments on "kurang kerjaan pas es-em-a"

Anonymous said...

lucu ya

semarang on 29 December 2009 at 14:40 said...

So sweet, masa sma memang tiada duanya. share tulisanku ya: Semarang Dikala Liburan, makasih.

devianty on 30 December 2009 at 22:13 said...

selamat tahun baru...sukses yah...

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !