Monday, 7 December 2009

gue itu bego soal Twilight - twilight an

gue itu bego , itu pasti terdengar dari mulut gua setelah banyak orang berceloteh tentang ke anehan yang gue jalanin.
tangggal 8/12/2009 adalah saat pertama kalinya gue nonton Twilight

setelah gue tau tuh film nge tren taon lalu . haha gue telat setaon dong .
. seujug - ujug juga itu dvd boleh nonton bareng - bareng pas gue lagi pijamas party di rumah Acied .

engg .. selama tuh pemutaran film berlangsung , gue nanya mulu sama Neng . itu siapa namanya , ngapain , akhirnya gimana , kenapa bisa gitu , kapan itu terjadi , emangnya apaan . selama pemutaran berlangsung gue nanyaaaaa mulu . untung 2 temen gue baik dan mau ngejelasin ke gue dengan senang hati.

setelah film selesai gue tetep kaga ngarti tuh film, inti yang kecerna otak gue cuma " itu pilm vampir kaya film cina-modern yang ada cinta nya, ujung-ujungnya jadi vampir juga ". bagi pecinta twilight , gue minta maap - maap aja . gue gag ngerti kenapa tuh bisa gak ke cerna , di tonton dua kali gue tetep gak konek kabeh !
terus temen-temen gue ngajakin lagi seri ke duanya. apatuh namanya gue gak ngerti . New moon yah ?
tambah gak ngerti gua, tapi gue di boyong ke Citos buat nonton . gue harep kaga nonton tuh film, yang pertama aja gue gak konek, apa lagi yang keduaa . bunuh gue aja dari lahir.

akhirnya gue nonton Ninja Asassin. Ahaii kereeen ! gue baru konek nonton nih pelem! mantaf efek darahnya . cuma pengambilan gambarnya kurang asoy . masih banyak blur dan gak fokus . kaya pas pada berantem di tengah jalan. sengaja apa kaga gue ga tau dah tuh.


keren keren . lebih ke arah sadisme kayanya yah ?

0 Comments on "gue itu bego soal Twilight - twilight an"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !