Friday, 4 December 2009

los jueves hay ..

akhirnyaaa tugas nirmana gue selesai , tobat dah gue mainan pensil warna . mendingan pake kuas ! angker dah. humm, blum di bingkai.. males amaat .

hari kamis gue ada pelajaran anatomi . tiba-tiba gue terkejut dengan beurbahnya rokok Deng menjadi Black ! wah , biasanya die demen rokok kuli ! hahaha . hemmp i like djarum black !
tapi nih rokok di pegang Bela, yang lagi ngetrend gue panggil Belang.
di kelas, gue, ina dan bela bikin nama sambungan, belakangnya di tambahin -eng. Bela jadi Belang, Ina jadi Inang, tapi gue jadi Iceng . jelek banget nama guaa.
terus pas pelajaran anatomi yang mulai membosan, kita bikin gradasi warna dari kulit. contohnya kaya gini :

2 Comments on "los jueves hay .."

KucingTengil on 5 December 2009 at 11:19 said...

kyaaaaaaaaaaaaaaa...gambarnya kereeeeeen... graduasinya mantap, kayak di kuas aja

Lynn on 5 December 2009 at 20:57 said...

gambarnya keren! :)

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !