Powered By Blogger

Sunday 20 December 2009

Gambar dasar di bundaran HI


hmmm .
sabtu kemaren gue pelajaran gambar dasar. sekonyong konyong dosen gue dateng. dan dengan singkat padat dan jelas, kalo kita bakal gambar di bunderan HI. gila gue ngebayangin panasnya HI astagaaaa.
sampe sana gue lumayan puter arah dari
Menteng, biar langsung parkir di sebe;ah kantor polisi. di kasi tau sama dosen gue kalo parkir di sono. dari sejak dahulu kala, para polisi tau kali anak IKJ langganan gambar di bunderan HI hari sabtu tiap taunnya.

tapi sampe sono, sumpah teriknya masyaallah, mana kaga ada pohon banyak ! tega. yang paling parah gue berasa bintang sirkus, karna dari tiap bis, mobil, motor, ngeliatin gerombolan yang ngelukis di depan wisma [gue lupa namanya] !!! dikira gue anoa apah ?!

0 Comments on "Gambar dasar di bundaran HI"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !