Friday, 4 December 2009

free A&W, Starbuck, JcO at Citos

,
sebenarnya ini memalukan guaa kalo gua ceritain.
di sini gue bertindak sebagai manusia really in miskinity. akibat hape gue retak [postingan sebelonnya] gue seminggu kaga pegang uang lebih dari 5000 perak per hari ! dan ini terbukti untuk ongkos, makan, sampe nongkrong.
tapi gimana sarapnya bisa minum rootbeer di a&W, 4 gelas minuman di Starbuck , dan setengah doz JcO donnut.

ceritanya beberapa minggu ini setiap selasa gue ngumpul di citos, alasannya karena yang ngumpul berada di 4 Universitas yang berbeda.
Nengs di UIN,
Ayien di Al-Azhar,

Amanomamo di UNAS,

gue di IKJ.

nah, jarak terpusat adalah di citos.
jam 12 gue jemput Ayien di Al-Azhar, setelah melewati rintagan di Sudirman, Senayan, dan Blok M akhirnya gue nyampe di citos dengan keadaan selamat dan kunci gak kettinggalan di dalam bagasi (minggu lalu kunci gue ketinggalan di dalem bagasi, goblok banget dah gua)

buat nunggu si Amanomamo yang masih di jlan dan Nengs yang masih di UIN, gue ma ayien nunggu di A&W , sambil ngerokok, tapi gue lagi gak ikut-ikut dah tuh. sekelebetan kancut tiba-tiba gue (dan seluruh penggunjung citos) di kagetin dengan lagu yang awalnya kaya bom meledak. siaul. terus jedak-jeduk dah tuh ada fashion show yang bikin kepala gue muter.

sekian lama menunggu, akhirnya Mamo dateng dengan muka kesakitan alhasil tadi malem dia nonjok orang. dengan peralatan ribet kaya Notebook dan kamera Lsrnya yang gue sebut SETRIKAAN, abisnya tuh tempat D90 mirip setrikaan.
pas mamo dateng , ngobrol-ngobrol bentar kita berniat menemui Lulu as Lukman, co-nya Ayien yang bekerja sebagai Bartender di Starbuck Coffee.

Pas di depan starbuck , mamo mulai berusaha memanggil lulu dengan kontak batin. tengsin tau masuk kesono kaga beli apa-apaan , padahal mah cuma mau minjem korek doang.

karena sinyal batin mamo lemah akhirnya diputuskan buat ngiter-ngiter citos dulu sekalian beli korek yang paling mahal pernah gue beli ! ampun dah, korek doang harganya 7rebu ! tapi di sono gue nemuin tas lucu bertuliskan :

"siapa bilang orang sunda enggak bisa ngomong F, Pitnah !"

gue pengen banget tuh tas, tapi berhubung kantong gue cuma ada 5000 perak..

gue bertiga nungguin nengs di pojokan starbuck coffee. kaga keliatan gitu padahal mah kaga beli .
gue ma negs mulai ngerengek sama Mamo minta minum, kaya bapak gua aja dah . gue ma nengs ngasih duit goceng sambil nyengir dan bilang " Nih gue kasi Ceban, pt-pt dah beli 1 gelas"
hahaha memalukan banget dah. akhirnya Mamo sms Lulu dan bilang mereka di Starbuck.
setelah kongkalikong siapa yang bakal masuk kedalem, cepetnya Mamo dan Ayien lah yang masuk. sekiiiaaaan laaammaaaa , akuu manungguuu..
akhirnya mamo keluar bawa minuman yang pada kaga tau apa namanya, pokonya tuh Choclotate dan Stawberry lah rasanya.

10 menit kemudian berngobrol-ngobrol, tiba-tiba satpam Starbuck manggil Mamo, dan bilang : "Mas, di suruh kedalem..".
Jgeeeer , kita udah parno disuruh bayar! pada nengok ke belakang ternyata Lulu lagi ngasi isyarat ngambil 2 gelas minuman lagi , 1 cappuchino, yang satu lagi gag tau, rasanya aneh, kaya ada pait-paitnya dikit. pas di tanyain Lulu tuh minuman apa namanya, dia bilang kaga tau.
bukan dia yang bikinin.


kita nunggu Lulu selesai kerja jam 4 sore. setelah lulu ganti baju, di citos yang lagi ada fashion show bikin kepala ayien sakit, suaranya yang kegedean bikin kepala muter. dan kita sepakat pindah ke JCo. di sono lagunya kalem dan bikin ngantuk.
well, kita butuh 3 kali pindah, buat duduk di pojokan JcO. keluar dari jcO kira-kira jam 9 malam. dan perut gue mulai kena maag.
seusai dari situ, cerita makanan masi belum ending. dari situ kitaa makan lagi di tanjung barat, itu loh nasi bakar
ayien -Lulu


ahaii , gue sampe rumah jam 11 malem, kampret banget dah, gue tepaar.


0 Comments on "free A&W, Starbuck, JcO at Citos"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !