Sunday, 2 August 2009

hal yang gak mungkin terjadi !

ini kejadian yang menurut gua susah masuk ke otak gua yang sempit.
gua berfikir ini adalah ke ajaiban dunia !
asli sumpah sumpah gak percaya

gue tembus SMPTN !

jurusan biologi universitas sunan kali jaga.
well sebenernya gua gak tau ini bakal terjadi , karena pas ngerjain GUE KETIDURAN 20 MENIT !

ya allah. gua tuh udah ga tau lagi mau ngitung apaan pas ngerjain, udah pasrah sama tung ting ting tung aj dah..
eh kejadian. sujud syukur dah.
tapi sepertinya PTN ini gag gue ambil . karna hati gue lebih memilih ke seni. terusin bakat alam para buyut-buyut yang udah jadi darah keluarga bokap dan nyokap .
seperti saya tetap memilih ke Institut Kesenian Jakarta , terus ngambil desain grafis deh.

3 Comments on "hal yang gak mungkin terjadi !"

saras on 2 August 2009 at 16:33 said...

congratulation <3 daripada gue ice :(

emonikova on 3 August 2009 at 14:10 said...

Waaaaah keren dong dapet SNMPTN ^^v selamat ya ^0^b...
Okey yang penting rasa penasaran ikut SNMPTNnya udah terpenuhi ^0^v Good luck deeeh kemana pun langkah yang akan kau ambil yah ^^

re-saintazkiya on 16 September 2009 at 08:36 said...

Selamat yaw...
Biologic is my favourite,,,
Inget belajar teori yg bener dulu, ntar2 aj prakteknya

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !