Monday, 17 August 2009

hal yang gak mungkin terjadi 2 !

setelah menebak nebak kejadian nyata bahwa gue tembus SMPTN, gue udah ngedown sangad gara-gara laki gue gag milih satupun universitas swasta . gue bingungg. aduhh, ngape laki gue bisa bgindaaang .. jah, kasian amat pengangguran , ntar gua sibuk dy kaga kan urusannya repot . maneh gue ngekos . sendirian dirumah slama setaon kan bisa bikin gila . tiba - tiba ada angiin surga berhembus ke gue . gue terima sms laki gue bahwa Laki gue tembus SMPTN jugaa , dia dapet UIN Jakarta , pengadilan agama . jiaah, laki bini dapetnya sesama UIN nih, bedanya satu jogja, satu jakarta.
pas 5 hari pengunguman SMPTN gue pergi walkin around java again. karena mau puasa gue mau ke makam para leluhuur gue . yang notabene nya di jawa tengah. di ambarawa, salatiga, kudus, ga tau lagi nama tempatnya . taun ini sepertinya saya gak ke bali. hehe .

pas nginep di salatiga, gue liwat semarang, di situ gue liat undip . seinget gue, laki gue pernah ikut UM II UNDIP , dan pengungumannya tuh besok! ga jauh dari situ, gue liat rumah neneknya laki gue . jodoh daah akh ! hehe milkysmile
pas perjalanan ke bener tujuh dari sepuluh . gue papasan sama mobil sedeng panther ijo plat jakarta . niii mobil hampir nabrak mobil sedan, nabrak pembatas jembatan, dan nabrak Bis . buseett , kelakuan mobil jakarta gitu tuh. gag mau kalah gitu kalo di salipp sama mobil laiinya. najong daah . untung aja ga matii . kalo mati kan nabrak mobil gue juga.

besok harinya , pas gue bangun tidur di rumah tante gue di salatiga, adrian as laki gue sms dan menyatakan bahwa di Keterima di UNDIP jurusan HUKUM. gue gag percaya gitu aja. dan ternyata bener !

astagaaa . gue gag percayaa , kogg bisa yaa .. gue bilang laki gue aja, kasi tau bokapnya, dan buru besok ke makam nyokapnya . ngasih tau . haha . dr kmaren gue gag percaya ini terjadii

1 Comments on "hal yang gak mungkin terjadi 2 !"

re-saintazkiya on 16 September 2009 at 08:34 said...

Wah udah sibuk ni sampe nggak posting lagi?

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !