Thursday, 23 July 2009

friend friend friends

lama gag posting, sok sibuk ngurusin buku taunan. hehe
dan gag sengaja nemuin banyak sohib-sohib yang sangad bisa di percaya.

berawal dari ngerjain buku taunan jan gue menjadi wakil BT ! hihihi
jadi sering nginep di rumah desaiinya deh, padahal gue cewe sendiri but its nothing. dan bertemu banyak kenalan dari sma-sma jakarta kaya 38, 54, 60, smk sudirman.

jadi deket gitu [maaf yang ngerasa] sama crew-crew yang ngerjain BT . haha

adaa mas ijank, paliing mempengaruhi otak saya loh, its true its true ! seniman visual dah [ah binggung apa sebutannya]

and than mas nanang , ini bandarnya yang kalo ketemu guru gua . haha

yang jadi desaiinernya tuu mas ruby dan ada tambahan kusutnya , tapi gue usul kan kenapa ga lecek. soalnya menurut gua lecek itu bisa di setrika. haha

adekknya mas rubii ada dikaa , yang rada rusuh dan kalo pertama kali ngeliat dia tuh jutek, maaf ya dika hehe. tapi kalo udah kenal mah hohoho dont ask me, he so attractiveness

fotografernya tuuh ada Abed , jarang keliatan nii abed. abed manusia ter-sotoy haha yang pernah di liat. tapi baiik sekalii. namun suka tak terlihat

andthan si Aman yang suka curhat ke gua tentang ke anehan hidupnya saat di mall. polos bet nii orang, terlalu jujur! tapi lucu dan baik hati [cieeu..] dan tentang cintanya ! apalagi suka ngomong bahasa jepang yang kaga gua ngarti lagi touring dan hunting photo ni org ke solo

ada ucan , yang sedang menggandrungi seorang teman sekolah gue yang menurut gue sii pantes jadi idola sekolah . hehe . dan ucan lagi botak, lucu daah


ohh, kemudia petot , jarang terlihat dsaanaa




siapa lagi yaa ?

ohh im forget , my brother haha
yang ini namanya mamad, manusia di salahkan [upss im sorry palm sugar] , menjadi salah satu sohib terpercaya gue di dunia

2 Comments on "friend friend friends"

Zippy on 25 July 2009 at 19:46 said...

Wah...wah, yang sibuk banget, kayak'x ngalahin kesibukannya Presiden , wkwkwkwkwkk.....

Btw, salam kenal yah :)

volver on 26 July 2009 at 07:41 said...

hhe semangat buat buku taunanya yah :D

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !