Powered By Blogger

Friday 12 December 2008

Semesteran [fisika - basund]

Hari ke 2 ujian. Sarap neh pelajranny

Fisika
Bahasa Sunda

Fisika,
mati gue . Gue kaga ngarti acan pelajranny , abstrak, isinya ngitung semua . Mana pengawasny sok" galak pula . Mati gue . Selama 1jam ngerjain soal , gue kaga ngerjain sama sekali, gue malah gambar ! Keasikan gambar gue lupa ngebet. Mati lagi gue .

Gurunya yang tadinya duduk , sekonyong koyong jalan ketengah, ke lorong tengah meja. 3 x mati gue ! Gue tambah kaga bisa nyontek. Kertas ulangan gue masi kos0ng ! Duhduhduh . Kate guruny, 15 Menit lagi ! Had0ooooh , kertas gue kosong , gue petakilan aj, biar gurunya gerah ngeliatin gue. Bunyi bel . Djeddeeeeer !
45 soal bel0n gue kerjain . Wad0ooh , sabodo teuing tuh guru ngeliat gue , gue tarik aj jawban depan gue . Cuek . Gurunya cengo ngeliat anak muridnya berani bet. Nah, waktu dsuru ngumpulin gurunya sok" ngitung, kalo smp 10 kaga dkumpulin, kaga diterima . Temen gue yg jawabanny gw maling panik. Bodo amat , itungan ke 20 gue br ngumpulin. Hehe , diterima juga tuh .

Basa sunda
ini rada gelo jg , Gue malah cettingan ! C neng pan jago basund , 1-30 selese dalam waktu 5 menit ! Hehe , 1-30 jwbnny dkirimin via email . Hagahahaha

0 Comments on "Semesteran [fisika - basund]"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !