Powered By Blogger

Friday 12 December 2008

Semesteran[kimia-mandrn]

Hari ke sekian kalinya
kimia
bahasa mandarin

dududuh, waktu pertama c gw kbingungan setengah mati , gara" soalny belibet.Biar dikata gw bawa kebetan bejibun. Ternyata,semua kebetan gue sia sia . Yang kluar cuman 3 soal. Prbedaan intan, warna logam, campuran perunggu. Sisanya ? Saatny bertanya.

Perang kimia dari awal udah dmulai,soalny yg ngawas cemen. Hehe. Dy cuman kaya satpam d0ang,ngiter ngiter,abis ntuh duduk lagi.
Gue yg sudah melebarkan jaringan jawaban dari kelas ipa, baru 15 menit ngerjain[ngeliatin soal doang c tepatny] , alhamdulillah ada orang yang peduli sm gue

Esay domp numb 32 .
Pg gw uda
2.3.4 B
8 b
9 d
10 a
11 b
18 b
19 c
21 a
23.24 c

hehe, selama ujian berlangsung gue cmzan . Dan tededeeng... Jawban selese .. Fiuhh, seujug - ujug ujian br dpt pengawas baek. Dptny yg killer mulu

bahasa mandarin
aiiah, ini soal punya pertanyaan cemen punya. Oe cukup tanya depan oe, liu,wu, san, fan , yaou, tai ,xianzai . Hehe . Dalam waktu 20 mnit selese. Oie, gue juga tukeran hp java ma temen gue . Dia ada bhasa sange nya, dr bhasa indonesya bs di ubah ke hanze . Gagagagaga.. Essay bikin hanze? L.A.N.C.A.R M.A.M.P.U.S

0 Comments on "Semesteran[kimia-mandrn]"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !