Friday, 5 December 2008

UJIAN SEMESTERAN 1


hrini hari ujian pertama , jadwalnya

Biologi
Komputer

GILA ! Plajaran ini gue kejar seharian , dari jam 3 sore belajar Biologi di tempat les . Sarap ! Udah gt jam set 7 les biologi lagi . Haduuuh , ini bkin gue gila . Pas hari ini gue ujian. Gue taro kebetan catetan di kolong, pas gue ngerjain soal" di tmpat leys gue keluar smua ! Tapi waktu gue abis buat ngerjain 5 soal persilangan . Gokil bet daah , smua jawabanny musti diitung , brapa lahirnya , penyakitnya apa . Gila dah .

Nah, yang ngawas c Tobai pula, mamfus , mata nih guru tajem walow dkata becanda mulu . Untungny gue kaga ketaoan ngebet . Padahal gue rencananya, mau nge buddy ama neng, tp gurunya ngeliatin gue mulu . Dan pas terakhirnya,
GUE KELIMPUNGAN

pilihan ganda gue belom dikerjain! Mati gue , gue udah bingung , akhirny celingak celinguk, 40 s0al selesai ! Dalam waktu 5 menit . Hehe .

Komputer
nahlo, gue ngerjain soal ini sambil Cetingan ! Gila, gw ngrjain soal smbil Ym! an . Gw g taw noh, anak mana yang cetingan ma gue, goblok bgd , gue lg ngrjain soal pake di 'Buzz' mulu. Getar mulu dah kolong gue , curiga dah tuh guru . Untung kaga ketaoan

pulang sekola gue ketemu Alit, alumni yang gokil punya . Udah gitu gue langsung kabur buat beli silikon alias kondom buat ngredam getar hp gue . Hehe

0 Comments on "UJIAN SEMESTERAN 1"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !