Wednesday, 19 November 2008

hari Selasa , hari Gila !

Pelajran pertama , Bahasa . Bikin gurindam , kaya pantun 2 bait tp bersifat nasehat . Trosh disuru bikin 5 gurindam . Tp akhirny eneng salah semua .Hahahah . Bukunya dicoret smuah .

Kedua , kimia . Pan gurunya rada" dan pengen jadi guru pembimbing buat karya tulis . Hehe . Ngidam dia . Eh ,dy crita lakinya lagi nerusin S2 [gue es teh]. Trus dy crita essay lakinya yang ngterjemahin tuh anak smp . Kateny anak temen sekampus lakinya . Sekola di SIS , Singapore Int School . Haggh, ksannya gue bego bgd sekola di sini . Kalo gue bego di sini ngapain gue bs ngehack data" orang , bikin virus . Ngehe . Trus pas pelajaran selese gue umumin , ntar kalo anak"nya sekola masukin ke Sma Ethopia international school . Betay gue , kesel bet . Ntar aj gue bikin juga Zimbabwe Int School . Mamam lu , anak"ny pada belajar maen jerami . Hahaha .

pelajran ke 3 . Lagi neliti ayam Blue Andalusia . Nah lo , ayam warnanya biru ? Mau jadi bule dy . Hehe . Ntuh ayam mao di kawinin ma ayam laennya . Nah , warna anaknya apa ? Kata guru gue warnanya item agak kebiru"an . Karena bocah ipa 2 otaknya kisut . Asal ngejeplak aj kalo warnanya hitam muda . Goblog , sampe lebaran m0nyet juga g ada warna hitam muda !!! Kisut bgd yak .

Pas plajran trakhir laki gue cmz , bego bgd . Gw cmz gini
"nut,aq mau k BP,Pusing."
eh , dibalas "Yah,ngapain ke blok m nut?" [hah]
. Maksud laki gue ke BP[blok m Plaza]

1 Comments on "hari Selasa , hari Gila !"

mad_ice on 20 November 2008 at 14:32 said...

biar kata laki gue dodolnya seperempat matek, gue sayang bet . Hehehe

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !