Thursday, 20 November 2008

hari rabo , SumpaH GUE JATOH


Telat maMPUs hari kedua gue msuk. Gue bngun jam 06:35 . Pas bgd masuknya . Ada orang yang ngasi gue jalan, gara" tao gue telat! Hehehe . Kecepatan setan , 15 menit sampe sekola . Gue naro motor gerbangnya di tutup :E . Eh, pas samp kelas . Di buka lah sms , si eneng sms "Buseeet ce , gg ksiangan ??" . Nah , dikelas gw blz , "Alhamdullilah c kaga telat .P.A.S.T.I . P.A.S" . Goblok banget , padahal c eneng ada disebelah guw .

Pas lb, ada mas Rama, staff sekola paling muda , lumayan ganteng lah . Hahaha saatnya ceengan lagi . Ada tri yang udah di ceengin dr klas 2 . Di jodohin ! Jadi kalo ada mas rama ma tri ,di sorak"in deh . Hehehe . Eh,tp guru Lb ny kabur . Gue bingungg , banyak bet guru berkeliaran bebas diluar kelas harini

Abis nntuh the killer teacher . Mtk , dikasi berkas soal ujian. Gue ngeliatnya cengo . Males bgd liatnya . Eh, tiba" nenek lampir dateng bawa jawaban . C eneng bawa buku yang isinya soal begitu ada JAWABANNYA ! Hahaha . Akhirnya tinggal ngebet deh . Eh, pas dikerjain , soal yang gue pilih udah penah dikerjain . Aduuh ojaaan . Akhirnya gue cari yang laen. Dapet juja d n0mer 28 ttg sin cos tan . Hugg , guw kaga suka ttg itu !

Nah, pas plajran terakher neh ! Gurunya cabud juga . Nah lo, 2klas bengal kaga ada guru ? Ipa1, Ipa2 . Heheh , saatnya Gossip , makan , dan CEENGIN ORANG ! Abis NYIGO [nyinden gosip], saatnya cari mangsa . Ketemu ! Ce nya Sis ! Papa aku ! Anak kelas 1 . Karena klasnya diatas,udah gt g ada guru . Di teriakin dari bawah disuru ke balkon . Gue toa in gni "WOY! SURU AJENG KELUAR, APA PERLU 2 KELAS IPA NYAMPERIN ?" karna toa gue yg cukup keras , saking kerasnya 3 kelas X pada keluar, pada ngeliatin anak Ipa yang kaya mau Tauran . Hehehe . Akhirnya kebalkon juga dy . Takut kali sama toa gue . Abis ntuh makan , trus bakil deh .

Pas bakil, k hum winddy dolo kan , mau krjain karya tulis, eh , gue Jatoh , Ngesot deh , bkin tato di paha . Hehehe .

Gue kan jatohnya ngajak"orang, c Tri ikud ngesot juga cuma dy kakinya yang kena . Gokil pas gue angkat rok, paha kanan gue isiny beset semua. Akhrny ank" krya tulis, c luckmen,windy,sis,herti pada nymprn gw stlah d telp tri kalo gue ngesot di jmbatan. C tri di obatin herti. Nah, gue kna sial! Di obatin papa ! Mana c Sis kga bs pelan . Aduhh, ancur paha gue . Pada untung n0h ngeliat paha gue, kampret . Nah, akrny kry tulis dkrjain hum gue. M0torny , stangny bengkok, diketok m Luckmen balik lagi . Akirny gue blk pake m0tor Luckmen. Gue goblok bgd . Abis jatoh malah bawa motor orang . Dirumah jalan gue kaya orang sunatan . Aduuuh ojan . Mana gue kseleo juga tangan kirinya

1 Comments on "hari rabo , SumpaH GUE JATOH"

Anonymous said...

tai loo !!
ntuu foto gua cakep cakep lo dzalimin muka gua ce ...
ck .. ck ..

betapa kejamnya kauu !!!

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !