Thursday, 30 August 2007

Saturday, isn't to be the free-day

aih- aih.... sabtu bukan lagi hari kebebasan guwa dari segala macem. Tapi justru jadi "Hari paling banyak kerjaan" tega bangeeed da'ah. udah guwa kaga makan, olah raga pula. siang2 terik suruh ngerjain mading. dimarahin pulaa... ngerjain mading tuh nyiksa hati, pikiran, ide, dan nyawa. seluruh block mading tuh harus diisi, gimana gag gempor tuh tangan?? kaga ada istirahat acan... udah gitu juga kudu ngikud pelajaran seni, nggambar pu'un. aih-aih.. capenya terasaa sampe k ubun2. baru duduk buat istirahat, masalah dateng lagi. ada bocah pingsan.... nahloo, maw gak maw guwa ikud bantuin ngangkad. mana berat pisan. guwa rasanya ngegotong sendiri.. PARAHNYA, SAKIT PINGGANG GUWA KUMAT. goblook, guwa encok [hahahhh** bahasanya].

selesai ngurusin tuh anak balik lagi ngurusin mading sampe jam1. selesai mading tuh ogah ogahan. setiap jalan guwa pake acara teriak2 dulu. mirip2 kaya orang sakit jiwa. sampe ditanyaain beberp anak pa-dus. dan tapii masih juga ngomongin shopping dunk! sama astriid, nenden, mega, cuz nyokabnya maw ke singapore, nitip dunk.. [aku benar, kan?!] mading udah selese, sekarang bergila-gilaan ngurusin ruang osis. gil;aaaaaa, ruang osis panas pisaaaan!! udah gitu mainny sama lem, kertas ...ah,, pusing. mati aja dah guwa. dan beberapa anak rohis kaya benny, ari, ranu, rangga, dll. minta bantuin nempel selebaran. guwa capek banged, bangeed, bangeeed. sampe di tegUr Ranu. saking lemesnya megang isolasi. ditambah lagi guwa lagi emosi yang gak ke kontrol. dari tadi tuh mawnya marah muluu.. pms kalii y?

jam 2 pulang. katanya TB cii maw k hoznya cummy. karena gag ada kerjaan. guwa ikud juga. ada kerjaan yang paliiing goblok dilakukan anak IPA. KESESAT DI DLM UI gara2 ada wisuda.. gara2 orang bego bernama TB, gak mau ngikutin saran guwa untuk ngikutin arah keluar yang udah tersedia. akhirnya menghabiskan waktu, bensin untuk ngiterin UI selama 1 jam, buat nyari jalan keluar. dan ada cerita lucu.. topinya TB yang dipake, terbang. dan kita harus turun, nyari, dan pungut tuh topi. goblok banged gag seeeh?? seharusnya tinggal lurus pakek acara NGITERIN UI. lo gilaa, UI kan luas bangeed!!

sempe sono, liat2 poto, video , make over, coba2 sesuatu yang baru. dan bodohnya, disuruh pulang cepet, yang janji jam 3. malh pulang jam5. mana pas jalan pulang. ada Mas-Teng yang ngeliatin guwa gitu pas naik motor. padahal istrinya ada di belakang. bego bangeed.

0 Comments on "Saturday, isn't to be the free-day"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !