Powered By Blogger

Monday 30 August 2010

underwater shoots

saya abis berenang nih, asoy dan bikin kulit saya makiiiiin hitam. Tak apalah karena niat saya menghitamkan kulit , soalnya saya kan keturunan afro-cina haha . saya ngambil foto banyak dan memalukan haha

thats good, tapi liat anak kecil yang nyangsang difoto, hopless.

emang dasarny aliva ga bisa berenang tapi bisa ngambil poto dengan baik.


pas berenag saya nemu duit Dua Ribu rupiah di lantai kolam , haha ya saya ambil, rezeki toh?

banyak yang ngiler kalo saya lagi poto poto, soalnya kamera saya underwear jadi dicempulungin it' s okay.

saya bikin beberapa gaya eksotis bak sleeping budha, haha saya malooo buat nampilinnya.

lalu lalu saya bikin kartu buat lebaaran nih , ajib dalam aer!

setelah sekian lama berenang tangan saya keriput put put bagaikan sosis ayam, mengkerut gimana gitu haha. saya dongo dongo gini lumayan bisa berenang kaya pesut, pesut ikan juga kan, jago berenang loh dari pada lele.



6 Comments on "underwater shoots"

Audrey Subrata on 30 August 2010 at 17:31 said...

ih asik banget bisa foto - foto dalam air, pake kamera apa? :)

Hennyyarica on 30 August 2010 at 21:29 said...

asik ya..kameranya underwear. hihihi..underwater kali say :)

Ice on 31 August 2010 at 09:02 said...

@ audrey, ia pake kamera underwear canon D10 , abisnya saya bosen pake SLR haha

Ice on 31 August 2010 at 09:03 said...
This comment has been removed by the author.
Ice on 31 August 2010 at 12:23 said...

@ haha saya anak seni, jadinya bisanya ngomong underwear, gabisa underwater. ribet abisnya hahaha

Merel ♥ on 2 September 2010 at 22:30 said...

wow! so nice those underwatershots ! :)

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !