Powered By Blogger

Sunday 29 November 2009

Say wired for repairing phone

dua hari yang lalu gue terbangun dari kebegoan tingkat tinggi. gue cengo ngeliat layar hp gue retak. Alamak, tuh hape pemberian nyokap, di gantung gua kalo ketauan tuh hape retak . alhasil gue sembunyiin dan cuma ngadu sama cowok guaa.

kate cowok gua, gua kena karma. soalnya gue ngomong kalo laki gue gag bisa jaga barang dengan benar. hapenya rusak, mobilnya diserempet motor, motornya bermasalah dengan takaran bensin. dan ternyata gue kena karma , bahwa HAPE GUE RUSAK. window-covernya retak. untuk kaga kena LCD nya.

well, sore nya gue melancong ke ITC depok, berharap nemu kanibal cassingnya, gue udah pesimis tuh . gue kiter-kiter ITC kaga ada yang jual cassingnya. soalnya hape brojol baru. Dengan berat hati gue di anterin laki gue ke Margo City, nemuin mbak-mbak di Nokia Care.

setelah masuk dan munggu 1 orang, giliran gue maju, mbak-mbaknya ngeliat gua , merasa bahwa tampang gue melas bet, dan gue bilang gue panas-dingin mikirin hape gue yang retak. trus mbak-mbak yang enggak tau siapa namanya - lagsung telfon ke teknisinya, nanya apa ada window-cover buat N5730 . katenye ada. tapi mbak-mbak ngehe ngomporin biar gue sekalian ganti sama covernya juga. tahay banget dah. gue mikir itu pasti mahal. tau nokia kaya apa korupnya kalo barang original. ternyata harga yang dipake Rp 250.000-. dengan berat dan ringan gue mikir. anjrit lumayan juga, bisa gue nonton di megaplex tuh. tahay. gue bilang ke mbak-mbaknya kalo gue kesono lagi besok, ngambil uangnya.

Hari besoknya
gue dateng lagi tuh, langsung duduk, nah yang ini muka mbak-mbaknya pengen gue tabok. senga banget dah. dan dia nannya lagi ke teknisinya. HARGANYA NAIK jadi Rp 280.000,- . bahkan tadinya dia bilang Rp 300.000,- . wah tambah melarat gua. dengan berat hati gue 'IYA' in aja ngebenerin tuh hape. tapi ber hikmah kalo gue harus tambah sayang sama hape gue.

gue kasi tuh nomer hape laki gua. seharian gue ngiter depok. dan akhirnya jam 6 sore gue di telfon mbak-mbak dari nokia care. dia ngomong kalo hape gue udah selesain. belom mbak-mbaknya ngomong udah gue tutup telfonnya hehe.

sampe sono gue di sambut oleh mas-mas bernama Ronald. gue melakukan pembayaran dengan cara di tanya -tanya dulu kaya di introgasi. well akhirnya selesai dan 280 rebu gua melayangg..
seharusnya kan gue bisa malmingan gitu. ternyata hanya dirumah, nonton tipi.

0 Comments on "Say wired for repairing phone"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !