Sunday, 29 November 2009

Penghabisan ide di PDSR

selam kuliah di PDSR-A IKJ gue lagi di sibukin ngerjain tugas yang sangat melelahkan, susah mah enggak tapi bikin CAPEK ! selama kuliah gue kaga ada ngitung mau pun menghapal . sama sekali enggak ada . tapi tangan siap - siap kena kram .
kaya bikin gradasi warna
sebelum bikin ukuran begini, bikin dulu asistensi ukuran 15cmx15cm. haiiah, ribet bet dah. itu tuh yang warna putih kertas gag boleh ada . harus ditutup sama gradasi warna bertabrakan. ga boleh warna 1 aliran, kaya kuning, orange, merah warna larangan dah tuh. nah sebelomnya juga bikin gradasi warna.
bikin 10 strip yang gue bikin dengan asal-asalan soalnya muales banget. mana ngabisin pensil warna, 1 warna aja bisa 3x ngeraut

Itu baru Nirmana , tapi gue suka pelajaran ini . keren dan penting banget.
terus ada anatomi 1, ualaah , gue cinta sama nii pelajaran. tapi rada-rada dah. modelnya gag Ens ! alias gag enak
mana gue duduk paling belakang, kaga keliatan modelnya kaya gimana. gue asal-asal ajaah. maaf ya bang. hehe


Ada juga gambar dasar. kalo yang ini gambar di luar ruangan. kaya di Taman situ-lembang Menteng, Kota Tua, Pasar Gondangdia. ribet dah. kudu pake tinta cina dan mata pena yang kadang-kadang maceet, tumpah, dan ribet


tapi gue seneng banget sama tuh semua pelajaran. gue jadi semangat-dan kadang-kadang malesnya kebangetan. well gue mau ngerjain nirmana lagi ..

0 Comments on "Penghabisan ide di PDSR"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !