Powered By Blogger

Thursday 7 May 2009

H+1 UAS , Kenapa musti sakit

NASIB !

kalo kata temen gue yang kejam namanya, Derita.

H+1 UAS gue sakit tifus, Padahal H-4 hari terakhir sekola. SEKARANG HARI TERAKHIR SEKOLA !

Buset, kejam dunia, badan gue gak beres, Deman 3 hari berturut-turut, Udah gitu divonis Dehidrasi. Bikin malu aj dah.

Gue melewatkan Ujian
TIK
Sejarah
Mandarin
Basund



Tapi sohib-sohib gue sekelas yang sangatt hebat, cantik, ganteng, baik hati, nurut, pintar, sabar dan rajin menabung, Amiiin Ya Allah. nyatet jawabannya buat gue. uehehehehe

Kalo kata guru ES-De gue namanya murid brengsek.

Mana pas gue Nose picking, idung gue ngucur darah. Ieuu.. kalap. Mau gak mau gue sumpel kaya sedot tinja. dangdut daah.

0 Comments on "H+1 UAS , Kenapa musti sakit"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !