Powered By Blogger

Tuesday 28 April 2009

Monday my Lucky day

ohh.. gag nyangka kalo hari senen menjadi hari yang lumayan beruntung buat gue.

Saat itu gue lagi test praktek, syarat lulu sekola. Kebetulan hari itu gw ujian Bahasa Indonesia, well gue sidang bahasa Indonesia, tugas karya tulis yang gue tunda 5 bulan. dan akhirnya selesai !!

Hari itu gue di sidang sama 5 temen gue yang juga sekelompok. Judul karya tulis gue. Pilihan Bali: Pariwisata atau Kelestarian Lingkungan? kata guru gue, Judul gue kontroversional. soalnya dari 200 siswa yang bikin judul kaya gitu cuma kelompok gue. haha

Di Karya tulis yang baru gue apalin dan baca tadi pagi langsung gue pahamin dan langsung MASUK di urutan ke 8. wah, was was gue sama kelompok gue. gue di sidang sama gue gue. Pertannyaannya standar, kenapa milih judul kaya gitu, latar belakanny apa, siapa yang diwawancarain. tiba-tiba guru gue nanya, kenapa hanya pantai kuta dan sanur yang hanya dikunjungi?
Gue beruntung, pas di Bali gue nannya sama Omm gue, Omm Jimmy namanya, fotoya di bawah tuh, paling bawah page. Hahaha, gue jawab soalnya, dari Pantai-pantai lain hanya di keruk pasirnya, seperti pantai Geger, hanya di ambil pasirny untuk mencegah abrasi di pantai Kuta. Astaga, Oh Uncle, Im so Thanks for you. haha.
Gue berhasil lulus di sidang ini. dan nilai gue lumayan tinggi.

Setelah Sidang, tiba-tibaa hape gue bunyi. gue deg-degan soalnya sekarang gue pengunguman penerimaan DKV IKJ, gue test hari sabtu kemarin, dansampe bolos sekola, haha.

" dengan Ice? Peserta Nomor ******3? Selamat, anda di terima menjadi mahasiswa Desain Komunikasi Visual IKJ. Daftar ulang akan diadakan.. blaa.. bla .. bla.. "

gue kaget denger selanjutnya, gue seneng banget ! hahaha! akhirnya gue jadi desainer. Thanks GOD, really makes my mom proud.

abis gue tutup telfon, gue peluk daddy seiiz dan gue bilang kalo gue keterima di DKV IKJ. haha. guru-guru pada ngucapin, hehe


abis itu gue test fisika, tapi gue kebentur sama test olahraga susulan. gue ijin sama guru fisika, dan boleh. Test fisika gue dikerjain sama temen-temen gue. Oh, friends, you r really wonder.

pas susulan gue ikut sama IPS 2. orangnya lebih parah dari IPA . haha. apalagi pas aerobik, tapi orang-orangnya pada welcome, dan nyilakanin gue ikut kelompok mereka buat susulan olahraga. hufh, IPS, you r really have best friendship.

Sorenya, cowok gue dateng kerumah, tapi gue belum pulang. pas di telfon gue di marahin. gue sampe sedih. Nyatanya gue dikerjain co gue! Besok gue 1 tahun, 4 bulan, gue dikasih selamat sama co gue. pas kerumah gue, dia ninggalin beberapa permen di depan rumah gue. uhh.. honey, im really love u.

wel. gak nyangka, jadi hari yang menyenangkan walau beraaaat banget. thanks GOD.

0 Comments on "Monday my Lucky day"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !