Powered By Blogger

Thursday 19 March 2009

tebak-tebakan ala orang tolol

tadi gue coba main sama sohib gue , namanya Nenden. bosen belajar , gue maen tebak-tebakan. pake acara hukuman kalo ga bisa jawab . nah, gue lagi maen di pelajaran kimia nih, yang gurunye rada-rada sensian gethoo..

pertanyaanny goblok banged sumpah dah .


pertama :

1. apa bedanya packaging obat sama kondom ?
Nenden jawab : kalo obat ada kadaluarsanya kalo kondom enggak [ngasal, kaga penah liat kondom].
gue jawab : kalo obat shake before use, kalo kondom , use before sex.

1-0

2. apa perbedaan soto sama siti ?
gue jawab : kalo soto dimakan, kalo siti di kawinin.
Nenden jawab : soto mi-nya putih, siti mi-nya item.
gue : hahahaha . bego lu .

1-1

3. kenapa babi bau ?
Nenden : soalnya main dilumpur..
gue jawab : salah! soalnya keteknya empat ..

1-2

4. knapa ayam kalo berkokok merem ?
gue : Udah apal teksnya !!de
Nenden : yaah..

1-3

5. apa nama Indianya bumbu dapur ?
Nenden : ga tau !
gue : Tumbar miri jahe .. hehe

1-4

6. Negara apa yang ada di pribahasa ?
gue : cina
Nenden : salah , Swedia .
gue : ngapa?
Nenden : Swedia payung sebelum hujan
gue : idiot ..
2-4

7. Presiden yang paling seksi ?
Nenden : Paha Bibi !
gue : anjing, kok lu tau ya..
Nenden : emangnya gue bego ?!

3-4

8. Lagu apa yang sepi ?
gue : Sephi a !
Nenden : ahh..
gue : bego lu, itu tebakan kan gue yang nyiptain
Nenden : ahh..

3-5

9. Kucing makan ikan, Ayam makan ulet, Rumah makan ?
Nenden : Padang !
gue : et dah .

4-5

10. Sabun apa paling serem ?
gue : ga taooo , sabuntat kali ,
Nenden : salah
gue : subunan sambil sunat
Nenden : bukan gila . jawabannya Dove .
gue : lah, napa ?
Nenden : Dove, mengandung 1/4 MONSTERing cream.
gue : gob loook !!


sekonyong-konyong..

"Aiiiissshh , Nendeeeeeenn...."

bangke, gue ketaoan berisik sama guru. well, pas istirahat kena dah, temen gue berpoto katro . hehe..

mamam luu nengss , gue menang dongg .hehe

0 Comments on "tebak-tebakan ala orang tolol"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !