Monday, 16 March 2009

Kalo anak BINTARA ada yang ulang taun



ini temen gue, namanya Edwin, biasanya di panggil To'ink . hari ini dia ulang tahun . Anak Bintara tuh gila kalo ada yang ulang tahun. Believed, To'ink di borgol di tiang bendera. di gambar ini guru gue lagi berusaha bukain borgol To'ink. haha . kasian banged si To'ink. temen gue yang namanya Colink bawa borgol dari rumah. Teganya, di siram pake air, di lempar telor, pokonya se ancur-ancurnya deh.Photobucket

udah gitu belon selese penderitaannya, motornya di iket di antara 2 gawang . itu gawang di tidurin, di tindihin sampe tuh motor di bekep. Buset, kasian banget deh temen gue satu ini.

To'ink, happy b-day . its the last celebrate for us at school. [amiin]Photobucket

0 Comments on "Kalo anak BINTARA ada yang ulang taun"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !