Friday, 13 March 2009

berapa tinggi popcorn meletus ? [perhitungan orang bego]

.
.
.
.
gue penasaran berapa tinggi popcorn kalo meletus .

kalo gue liat abank gue bikin popcorn kayanya gue penasaran pengen buka tuh tutup panci trus gue itung dah berapa tingginya pake meteran .

saking penasaran yang lebig ngehantuin gue, akirnya gue coba.

pertama :

1. bikin patokan meteran jahit dari ujung panci 2 meter ke atas.

2. ambil biji jagung bakal calon popcorn segenggam

3. terus panasin teflon pake margarin , tunggu panas,
4. pas udah panas, dan mulai pletak-pletok, BUKA PANCINYA .

5. setelah gue itung pake meteran baju emak gue, hasilnya sekitar 1,9 sampe 2 meter-an .



eh, emak gue ngamuk, pas liat dapur ruang kerjanya berantakan biji popcorn. terus nanya gue ngapain,
gue jawab aja ''ngitung tinggi letusan popcorn" dengan muka polos.
emak gue said "pake? [maksudnya ngitung tingginya pake benda apa]
I said "pake meteran baju dari mesin jahit"
kata emak gue " Bego banget sih lu jadi bocah .." dengan muka heran , anaknya bladus banget katanya.

dengan muka puas gue tau berapa tinggi pocorn meletus. tapi popcorn yang jatoh dimakan kucing gue, gue binggung kucing gue kog bisa doyan popcorn ya..

0 Comments on "berapa tinggi popcorn meletus ? [perhitungan orang bego]"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !