Powered By Blogger

Saturday 7 February 2009

Pemotretan buku taunan itu GILA !


anjrit, cape mampus yang namanya bikin buku taonan ! mana gue berperan jadi Wakil ketua buku taonan dan editor , wah, kerja gue dobel. TApi sumpah, ASIK BGD !
lo jadi tau gimana bikinnya , step nya apa aja , semua yang ada di otak lo di keluarin , abis-abisan deh dengan kreativitas , gue suka banget kaya gini

serunya , bisa keluar kelas , dan foto foto kaya orang gila . orang - orang satu angkatan bisa lo kenal semuanya . bisa pelajarin perbedaan Ipa - Ips yang ancur ancuran kalo berantem .

Pokonya yand susah kejar deadline , gue cuma punya waktu seminggu buat pemotretan isi buku taonan bersama team buku taonan gue ! asli, kejar detlen . mau panas dan ujan yang berkepan jangan bukan masalah !!!


dari awal pemotretan udah ujan deres , kemana -mana bawa payung , payungin fotografer , pengarah gaya yang ga bisa diem . ato ngerewelin para junior yang pada repot pas mau di foto. tapi sumpah , asik banget , dan bukan di jadiin beban , malh kerjaan yang paling menyenangkan.
Bukannya mau eksis , tapi para panitia BuTa [panggilan Buku Taunan.RED] jadi terkenal , soalnya di tengah - tengah lapangan di foto dan diliatin 3 angkatan , seru bgd !


0 Comments on "Pemotretan buku taunan itu GILA !"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !