Powered By Blogger

Sunday 8 February 2009

Pacaran beda dunia

Guru killer sekolah gue betingkah konyol , tapi bikin gue ketawa terus sama cerita - cerita nya.

Guru yang gue hormatin sangat , dalam dunia matematika .
Guru yang gue anggap dewi matematika yang megang sabuk hitam taekwondo .
Guru yang gue kira pengguna sorot mata laser ter tajam .

ternyata bisa

ngebanyol juga

ceritanya gini

temen gue namanya Andra [yang fotonya ada di posting January , New Couple] Baru jadian tanggal 1 Januari dengan Aduy . Andra yang berstatus manusia IPA menjali hubungan cinta dengan Aduy yang berstatus IPS . Gossip asik yang beredar se antero Bintara karena tiap dateng , Istirahat , pulang Aduy dengan tampang yang membuat orang [sangat] iri berglendotan di pintu kelas Ipa , pacaran dengan Andra.

Kata guru gue , yang lagi berceloteh pas pelajaran matematika siang hari yang sangat ngebosennin..

Yah, pacaran beda dunia mah gag asik , gag bisa belajar Biologi .

Jdeeeer.... Gue cengo abis itu kelas gue pada ribut ketawa . Hhehehhe... bener juga nih guru . Tapi anak Ips kadang lebih jago sangat dalam pelajaran Biologi daripada anak IPA . Betul Gag ??

0 Comments on "Pacaran beda dunia"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !