Powered By Blogger

Tuesday 6 January 2009

Tarunosastro

Hari minggu gw ada prtemuan keluarga gede bgd dari pihak adek" - kakak" kakek gue . Bnyak org dtg ke rumah sepupu gue dikawasan rawamangun, JakTim. yah, acarany lumayan bwd bapak". Well, gue bete dg acara begini, untung ad spupu" gue yang sama nasibnya.

Ini keluarga gue dari keturunan Tarunosastro. Wah, puna marga ni, sapa taw masi ad darah sm Sastrowardoyo . Hehe .

Baru sadarnya gue , anak dan cucu langsung dari Tarunosastro semuanya SENIMAN! Wah, didalam darah gue ngalir darah seniman. Kakek gue jago air brush, bokap gue bassist, spupu gw drummer, om gue pemain biola, pelukis, fotografer, penyanyi, spupu" gw desainer, sinematografi, band. Well, jadiny gue lumayan percaya kalo darah gue ngalir seniman, gue kira gue anak angkat [weeekz!] . Abz, bakat gambar gue br gue yg bs. Ternyata nurun dari kakek gue.

Seneng bgd, dari situ gue tau silsilah keluarga gue yang bener seniman.

0 Comments on "Tarunosastro"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !