Monday, 12 January 2009

P.A.M.A.N

Monyong!

Emang kata 'paman' ntuh Ndeso bet yak?

Gue dhum tante gw, kata dy om gue yang diBali sakit. Kata tante gue , omm gue dsono saklek bet sm gue. Smp gue punya panggilan 'Si kecil' . PAdahal semok punya badan gue . Hooggh .

Seudjug udjug, nyokap gue nyuruh gue ngirim sms ke omm gue . Yaudah gue sms . Eh, tiba tiba dibales . Katanya, Thanks do'anya adik...!&take care ya... . Gitu tuh .

Emak sm temen nyokap gue yang disitu penasaran gue smsny kaya apa . Eh, pada ketawa . Soalnya gue sms gini," Paman , katanya sakit yah . IcE doain Smoga cepet sembuh yah paman " . Eh, pada ngakak !
"Emangny dari desa? P.A.M.A.N masi jaman ada yang ngomong kaya gitu? Ntar paman bawa jagung ya. Disana apa ga bingung ya denger omongan kamu, P.A.M.A.N . Kenapa g omm aj sih? Ndeso bener?" , ntuh celotehan" temen emak gue, pada bercelotoh ngakak. Gue juga tolol, ngapa gue pake kata paman yak??

Soalnya, gue kan otaknya sering berarakan, udah gitu gue abis nonton tipi di stasiun tipi milik negara, ada pembahasan bahasa baku [hehe] . Terus, gue juga manggil omm gue yang lebih muda pake paman. Karena kebegoan gue Gitu . Kan gue rada kelainan , kasian omm Jimmy yang gue panggil paman [pernah protes juga sama panggilan gue, karena kesanny tua bet . tapi jadi nyelow aj sm kesarapan gue manggil orang]. Fine" aja denger panggilan sarap gue .Untungnya lagi , arti bahasa paman di Bali, sama artinya d sini. Kalo beda? [mati gue] . Akh, paman..

0 Comments on "P.A.M.A.N"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !