Powered By Blogger

Friday 16 January 2009

Pagi yang gila

GOKIL ! SEREM !

itu kata yang tepat buat ngegambarin pagi gue yang cerah , soalnya kaga ujan.

Hari itu gue jam 4 dibangunuin laki gue seperti biasa, walaupun pada akhirnya gue tidur lagi dan bangun sampe jam 6 . Kelimpungan nyiapin barang-barang buat sekolah dan akhirnya gue berangkat seperti biasa, jam setengah 7 dan sekalian gue ngojek dulu , alias gue jemput temen gue , Nengs . Ini hari rasanya rameeeee banget . pas gue belok ke kanan dan menjauh dari kerumunan buat ngehindarin macet, sekonyong konyong gue ngeliat banyak orang, udah gitu ada polisi . dalam pikir gue, paling ini cuma ada kecelakaan . setelah gue liat liat , kog gada motor yang ringsek , ato mobil yang runyam . soalnya disitu suka ada kecelakaan , jalannya menurun . tapi yang gue liat , MAYAT YANG UDAH KAKU , bukan kecelakaan , karena gag ada darah yang tercecer, gue liat sepintas pas naik motor, mayat yang kayanya udah meninggal dari tadi malem, karena posisi mayat bukan telentang, tapi ka ya dalam posisi duduk , tapi di taro di pinggir jalan di depan rumah kosong .

gue langsung kaget , gue syok , gue deg-degan . secepat mungkin gue naik motor jalan ke arah rumah Nengs. Gue takut, gue liat didepan mata , pas polisi lagi bawa kain sarung buat nutupin mayat, tapi gue LIAT sebelum mayat laki-laki itu di tutupin .

Mayat yang gue liat laki-laki , sepintas gue liat cuma pake kaos daleman [engggh, kalo gag salah namanya singlet] dan celana pendek . Gila! apa ini pembunuhan ..

0 Comments on "Pagi yang gila"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !