Friday, 23 January 2009

Guru Biologi terCURHAT, Pak Yusvian

Ini cerita tentang guru biologi yang ada di cerita sebelumnya , pantesan aja anaknya sarap, gurunya juga gila.

Gue ga taw ini guru tadi pagi lewat kebon mana , iseng bgd harini . Lg girang bgd harini, udah 7 kali dy curhat dalam pelajaran 2 jam biologi .

Padahal kelas gue lagi ngebahas teori ovulusi darwin . Yang pertama die curhat tentang hidupny , jangan pernah nyusahin bini. Jadi ini guru sibuk bet. Dari pagi nyuci baju dulu,terus masak . Katanya gag tega . Hehe , lelaki yang baik .

Udah tuh, terus dilanjutin tentang teori Lamarck ato teori terwariskan secara genetik. Trus gambar jerapah, jerapahny yang ada digambar. K0cAK MAMPUS , jerapah yang pertama kaya kambing kena cacar . Yang tinggi [kedua], kepalanya kaya cent0ng nasi. Hehe . Pada ngakak 1 kelas sampe 5 menit gag berhenti berhenti, sebenernya Pak yus juga ketawa , saking lemesnya ini guru sampe bersender di pintu kaya sinetron trus duduk di kursinya saking lemes ketawa ngeliat gambarny sendiri . dia bilang dulunya pengen masuk fakultas seni rupa, tapi kaga di blolehin sama orang tuanya .

Katanya ngajar kelas 10 sama kelas 12 ipa tuh sama. Ketawa mulu .
Sekonyong konyong ini guru cerita lagi, waktu dy Sma pernah punya guru Fisika yang konyol bgd .Katanya lucu abis, ada aja lawakannya . Bahkan katanya lebih mirip pelajaran srimulat . Gue bilang aja, pelajaran dy sama kaya Ketoprak Humor. Hehe .

Dilanjutin teori seleksi alam , teori darwin gitu , katanya dari bahasa yunani atau roma . Ini guru bercerita lagi dia belajarnya dari kartun saint saiya . Hehe . Katanya waktu kecil pengen kan jadi super hero kaya saint saiya , ksatria baja hitam , sailor moon , nahlo kenapa nyambungnya kesini?

Trus gurunya sadar udah ngomongin yang keluar jalur , dilanjutin lagi teori darwin . Kan teori darwin dipengaruhi buku Malthus, yaitu penduduk dunia yang bertambah menurut deret ukur. Eh cerita lagi , katanya kita harus jaga kesehatan .Ntar deret ukur manusia gag seimbang. Dulu ini guru pas Sma katanya sakit sakitan . Bisa 20 x ,penyakitan gt . Selama sakit dia minum obat 500 gr x 4 jenis, dikali 3 x sehari selama 3 hari, buset . Gara- gara itu, ni guru nyaris kena ginjal , pas kencing keluar batu gitu , menyiksa lahir batin . Hehehe .

Dilanjuthn lagi tentang teori evolusi . Trus dy nerangin ttg uji gambar tikus . Kalo orang yang gambar buntut tikus panjang berarti orangnya nepsongan. Hehe . Cuma tes psikomotorik d0ang .

Itu kan karena racun dalam tubuh kita . Nahlo gue binggung, kalo kitu minum obat, berarti minum racun. Itulah kenapa lambang apotik Gelas ukur dan Ular . Eh ini guru sekonyong konyong nyanyi 'Seperti ular , seperti ular , sangat berbisa' . hehe . Terang aja gue ngakak . Kocak bet, katany yg nyanyi 'Halo'. Hehe

trus selanjutnya di lanjutin lagi , eh, kelas gue ngakak ngeliat tiba" spid0l ditangannya kelempar sm dy . Katanya [lagi] pertemuan pertama guru biologi ini sama kelas gue tuh 'sunyi seyap , sunyi senyap , sunyi senyap' ngomongny tuh kaya nyinden. Makanya gw ngakak .

Yah, karena sebenarnya guru ini udah lemes ngajar gara gara ketawa mulu pokoknya sebagai anak ipa kit tidak harus teori mulu, tapi harus mengerti tentang kimia . Di tubuh kita banyak bahan kimia , kayak kalo makan bakso, saosnya semangkok, cukanya sebotol , beli baks0nya kuahnya aja , sampe kenteeeeeeell karena sa0snya . Hehe , k0cak , s0alny ng0mongny interest bgd. Dan berakhir sudah lah pelajaran bi0logi gue yang banyak curhatnya . Seneng bgd hrni gag ada guru , dan diajar guru k0cak gt.

3 Comments on "Guru Biologi terCURHAT, Pak Yusvian"

Anonymous said...

gurunya lucu , pelajaran bisa cepet nyambung tuh

Anonymous said...

I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

Sorry for offtopic

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !