Powered By Blogger

Friday 23 January 2009

Gank Motor Ulur Botak

di sekolah gue kan gurunya gag mau kelihatan tajir , walau aslinya sebenarnya pada tajir tajir.
alhasil para petinggisekolah kalo dateng ke sekolah selalu pake motor.

ada cerita dari sohib gue , Seiizh, waktu dia mau Rohis. temennya yang nagjakin keliling kelas , siapa tau nemu harta karun sekonyong -konyong ngeliat para guru guelagi asik ngobrol di deket parkiran khusus guru. ada guru - guru gue yang udah siap-siap mau npulang.

temen gue yang dari Ips tiba-tiba nyeloteh. 'eh, eh, gank motor gank motor, namanya ape ye ? Oh, Ulur bolak! kebalikan dari Tarix Jabrix . hhehehehhh.."

pemainya, pemainnya , Ada Cimay [Pa' Sukiman], Ujay[Pa' Fauzi] , Nday [Pa' Iskandar] , Muday[Pa' Sumady] , Ilay [Pa' Ilyas] , Tolay [Pa' Anto]. "
"ieh.. ieh.. ALL BASE .. hehehhe "

3 Comments on "Gank Motor Ulur Botak"

Anonymous said...

kualat lu...hahakk...

on 23 January 2009 at 20:34 said...

bukan gue , anak IPS yang cerita

on 1 February 2009 at 17:19 said...

keren ye blog gue ... hehehe

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !