Friday, 28 September 2007

MID test - kamissh

Pelajaran pertama MID test tuh agama...
-AGAMA
-BAHASA INDONESIA

-Agama-
Pelajaran agama, guwa bisa mengerjakan dengan baik, gag begitu banyak nanya. tapi sebelah guwa beriisik mampush... bawel pisan..
first, we keep silent. ngerjainny sendiri - sendiri. pas mau Test agama selese, guwa lupa apa artinya Makruh, guwa bingung.. akhirnya dengan berat kata guwa nanya ke orang gemblung sebelah guwa, ngasih tau siih jawabannya. tapi dia bingung sendiri sama kalimat buat ngejelasin. tapi akhirnya tau..

_istirahatt_
pas istirahat guwa kembali ke habitat asal guwa pas kelas 1. X.6, kebetulan bgd,, X.6 Habitat asal guwa masuk BTR. disitu sebelon beresin tas, Demon giswa manggil, tadi malem guwa nanya, aliran band Japanese Indo yeng keren?? dan di bawa sekarang, tapi manggilnya " Ish, ini band nya, melody maker!!" emang dasar guwanya yang rada-rada, guwa dengernya woody woodpecker "Hah, apaan? wody woodpecker?? buat apaan?" guwa tau tuh bocah rada2 nahan emosi.
pas guwa liat, guwa bingung sama penampian ini band [maav, saiia bukan japan-lovers, jadi gag ngerti]. guwa baca tuh profilny, guwa binggung. dan anak IPA jadi ikud nimbrung disitu, kebetulan ada Arini. Ini orang sam gag ngertinya, akhir kata kita malah ng-ceengin ini band, kasian, giswa nahan malu, emosi, dan segalan macam saudaranya.. katanya ini band yang guwa panggil woody woodpecker, KANGEN BAND_NYA JEPANG!! hahahhh** poto-poto profilnya lucu, ada yang kaya poto kawinan, poto keluarga, pas poto, kaga ada matanya, makeup yang gag nembus logika, matanya melotot.. aduh-aduaah,, ini band di ceengin abis abisan sama arini, guwa, gilang, dan orang2 yang ada. kocak beeud daah.. apalagi pas pakek baju ribeud pisan. dan ada baju yang mirip seragam Sekola Cakra Buana. hahahahhh**. dan yang paling kasiian, yang nyuciin bajunya... dan akhirnya bel masuk.. Giswa, mukaknya maloo, dan anak2 yang ceengin, ketawa ngakak, minta giswa bawa lagi band2 kocak yang lain. dan pas dia dibawah [kita di lantai2] di dadahin dan minta tolong besok bawa band2 yang aneh.. hahahhh**


-bahasa-
sekarang udah pelajaran bahasa,, dan ada anak kelas 3 yang dulu pernah guwa tampar [gag sengaja, akhirnya kalo guwa deket dia suka ngmng "PAhIT!!, PAhIT!!] ngeliat keguwa, senyum kaga jelas gara2 kepalanya botaak abbiish, di ketawain kayak orang planet, guwa ketawa ke arah dia... dan sebelah guwa nanya,, "Kenapa lo? ketawa sendirii" dan sepertinya guwa dan sebelah guwa bisa berkomunikasi dengan baik [huhhh..] dan sering ceeng2an. bawweeel mampush daan nih bocah.. disaat ngerjain guwa lupa contoh kalimat deduktif, induktif.. akhirnya, guwa nanya sebelah guwa,, katanya dia juga lagi nyari kaya apa kalimat deduktif,,, yah, seessad!! pokoknya nih orang pernah guwa lempar pakek kertas ujian.. abisnya, blagu bgd, ngtawaaiin guw. pas lagi mulai ngerjain, miss yang ngawas [kita] ngmng, "kerjakan yg benar ya, jangan liat kanan-kiri!!" dengan logat batak.. gwa bingung "guwa ngerjain apa, kertas soal gag dapet!!" sebelah guwa girang banged, guwa gag dpt kertas soal. sophreedh...

dan akhirnya test 1 harii berakhir... dan harii itu gag pulang cepat,, guwa malash pulang.. sampee jam1 di skul.. dan ada heru,,pindahan BTR ke CB. dia ngambil dan minjem hape temen guwa [becanda] tapi gag di balikin ke Ayu [yang punya HP]. dan akhirnya heru di kejar-kejar 3 orng, Ayu, Arief [co-Ayu], Sisbriianto. tuh anak di kejar2 sambil dikejar pakek sapu. di cegat 3 orang di depan ganesa.. kebetulan ada mobil cakra ngeliat.. Heru di cegat 4 orang, termasuk guwa, di telentangin, pegangin kaki-tangan. 1 orang pegang kaki/ tangan. di gotong ke arah ganesa [ganesa, patung gajah tangan banyak, tapi di bawahnya ada air sebagai kolam]. Heru ngeronta2. gara2 penegn di ceburin. heru yang kebetulan anak Cakra, diliatin sama supir dan guru jemputan Cakra, guru+supir malah cengenges2. akhirnya Heru di taro di depan mobil jemputan biar di lindes. anaknya panik, guru+supir ketawa2 ngeliat nih anak di pasung 4 orang di depan Bis jemputan. akhirnya di lepasin juga. kocak beuud daah...

0 Comments on "MID test - kamissh"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !