Tuesday, 21 August 2007

aih, aku di IPA!

gokiiL, kimia kelas 2 tuh repood bangeeed. ajroood. susah juga kalo dicerna. sebenarnya sii gak susah-susah amat, cuma kaya O2, CO2, entalpi dan laiin-laind. tapii yang paliing bT tuh :

ULAngan kimia... why? guw gag belajar, dan dengan ilmu yang pas-pasan nempel diOTAK. dari sepuluah [10] soal yang wajib di kerjain dan sebisanya delapan [8] tapii... GUWA HANYA NGERJAIN 4 SOAL. anjrooot... gimana gag bengong tuuh. sampe-sampe pas selese ulangan, istirahat guwa turun ke kelas IPS, ke kelasan Saras. guwa sampe di tegur, katanya guwa ling lung banged. emang siih darii selese ulangan guwa kebanyakan bengong. [yah,, kalo gini masuk IPS aja de..]. tapi musti kudu harus wajib fardhu' ain semangat. BELAJAR!

indonesia merdeka, anak IPA berjaya!

guwa harus belajar, biar guwa bisa pacu tuh otak guwa buat kerja. so, didunia ini gag ada orang 'GOGON' kan??
[GOGON:goblok bego bloon] berati guwa cuma males.
that's right, brother ?!!?

0 Comments on "aih, aku di IPA!"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !