Sunday, 14 November 2010

IKJ on Kota Seni UI

sabtu kemarin stand IKJ di UI diramaikan, iramaikan oleh orang-orang yang iseng iseng ikut bhahaha.

Saya udah janji sama seorang teman bernama Yopi Knup, sidoy jemput gue dirumah. nyenonong selongsong disono, di depan FISIP UI gue bingung parkir dimanekan tuh, gue tanya sama panitia. BEGO! si panitia berambut kribo kaga tau parkiran dimana, terus doski doski tanya keteman sesama panitia, GA TAU JUGA ! amsyong, akhirnya eug nyelonong masuk ke parkiran fisip UI, sori yee..

pas masuk ketemu anak-anak kriya ! haha jadinya malah bantuin tata menata stand mereka.

masih cerah nih cuaca ceritanya


beberapa menit kemudia, JGEEER Gluduk gluduk.. Ujaaaaan... yah amsyong dah ujan, kasian sang para panitia udah bermuka madesu ujan dari jam 1 sampe jam 5 sore. bhaha


kursus pasang Plak (ituloh anting gede kaya donat bikin kuping bolong)


jam 5 udah mulai reda dan kita gelar jualan dan workshop gratis bikin asesoris dan batik.

ini pada asoy workshop asesoris sama anak2 kriya kayu 


eug bantuin anak kriya jualan asesoris bahan alam, keren keren loh, tanya aja sama yang dateng ke kota seni dan dateng ke booth IKJ bhahaha


nah ini pada workshop batik sama kriya tekstil, bhaha booth IKJ paling rame loh


ngebatik 


terakhir, fashion show anak Desain Mode IKJ 


banyak kewec kewec pades ahihi


dan baru tau pake uang uangan transaksinya -__- , ribvet !!


kalo ada acara seni menyeni datang yaa, pasti seru dah haha, jaminan terpercaya. yokss

0 Comments on "IKJ on Kota Seni UI"

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !