Sunday, 13 June 2010

tugas rampung 1 minggu

yah dalam 1 minggu dalam minggu tenang saya cuma mandi 4 kali dalam seminggu. jorok? ialah, aki aki mabok juga tau. kamar saya bagaiakan kapal pecah. gelas berserakan. kertas dimana mana, cat bleber . mungkin kaya bencana. dalam 1 hari saya cuma bisa ngerjain maksimal 2 tugas. kebetulan tangannya hanya dua haha. 11 tugas seni yang akan saya jelaskan untuk UAS.
well, ikj UASnya dirumah, kerjain gitu terus pas UAS tinggal kumpulin. tapi NGEBATIN!

Gambar dasar :
ada 3 cuma yang kepoto cuma ini. ini pake cat air di jembatan Slamet Riyadi, Manggarai. SUMUK!

Gambar teknik:waduh saya glagapan bikin tugas ini soalnya main sama penggaris. saya bikin tugas instalasi ruang pameran. saya warnain pake cat air. cara licik hehehe. ada elmo, doraemon, sama hagemaru loh

Dasar DKV :
disuruh bikin gerak visual dari lingkaran yang berarti dangdut dan keroncong (?!)

Tori warna :
kliping tentang warna dan bikin lingkaran brewster. bikin ceplakannye. NGEBATIN !

warna warna turunan. nauzubilah 9 jam depan mejaaa.

ngebati ngerjaiinya! tapi puas laaah

gambar bentuk :

jadi itu aslinya gambar tabung. tapi di bikin abstrak dengan cat air. udah selesai dikumpulin, tapi lupa difotoo

Dasar komputer:
bikin blog, cihuy! tapi pas ngerjain saya malah buka fb hehe , mau liat tugas-tugas saya di ikj dalam 2 semester ? click HERE
ga ada ketik REG(spasi).
tapi saya pake macbook bukan cuma buka facebook koo. iMac dengg


PDSR :
rangkuman kriya keramik, tekstil, kayu
Rampung sudah !!!

DAN YANG PALING NGEBATIN :

TEORI WARNA - RAGAM HIAS

liat tuh detainya yang bikin saya nunduk lama waktu 7 jam.
ini warna monokromatik. turunan 1 warna biru-kehijuan sampe putih


ada 4 burung, totalnya 30 cm X 30 cm . saya lumayan setressss ngerjai ini makanya saya kwerjain pas akhir minggu. saya bikin pake cat poster.


karena selama libur, teman laki laki saya datang buat nginep ngerjain tugasnye, sekalian nonton piala dunia.

4 Comments on "tugas rampung 1 minggu"

restry on 14 June 2010 at 19:48 said...

keren gambarnya.. :D..
hehe..
hebat bisa nyeleseein uas dalam 1 minggu..
hmm
jadi inget tugas UAS ku yang terbengkalai.. -_-

Ice Cilvacastra Tarunosastro on 20 June 2010 at 11:13 said...

hahaha.
semangt , soalnya saya tukang nunggak tugas.

salam kenal

om rame on 7 July 2010 at 03:48 said...

keren-keren sist karyanya.
kunjungan perdana pLus ijin menjadi foLLower di bLog yang keren ini, saLam kenaL.

Anonymous said...

It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !