Monday, 26 October 2009

Potrait's painting co.

haduhh . lama tidak postiing . mau sibuk UTS da menjalankan bisnis, haha gayamu nduuk nduuk.
gue lagi bikin kerjaan alias bisnis bikin lukisan wajah. mau dari foto apa langsung terserah.
medianya di atas kanvas dan pake cat minyak . sebenarnya ini project anak Ikj pdsr A hehe . Daeng & Ice . Lukisannya tergantung ukuran. bahkan tembok ukuran 5 x 3 meter pun pernah di jalanin . hehe . maklum maruk cat gratis .
ini baru 2 contoh lukisan yang di buat, full color dan grayscale . maaf ya, namanya juga mahasiswa . hehe . kadang, makin banyak cat di pake, makin mahal harganya . karena usaha ini dibuat oleh tangan mahasiswa seni yang kekurangan uang jajan yang habis buat beli pensil dan cat !!

ini contoh yang grayscale. taukan ini saha ?
ukuran 60cm x 50cm

ini lukisan calon full color, belum selesai soalnya di pepet oleh UTS.
ukuran 1 m x 60 cm .

saat ini lagi menjalankan lukisan-lukisan wajah beberapa anak Universitas Indonesia. ga tau namanya siapa, jurusannya apa hehe.

Harganya berkisar 150 ribu hingga 350 ribu . harga sesuai pesanan , besarnya kanvas dan banyaknya warna .

(pstt... harga 1 tube cat minyak harganya 50rb, hehe curhat)

hubungi jika berminat atau tanya-tanya di mad.ice.sins@gmail.com atau YM! di lady.iceblueberry

0 Comments on "Potrait's painting co."

 

http://ice-jayusgoblog.blogspot.com/Ice !